Band Hardcore Kilometer Akan Memulai Terornya kembali lewat video lirik bertajuk "DIAM TIDAK LAGI EMAS"


awal tahun 2020 ini, band hardcore Kilometer yang berasal dari tangerang ini akan kembali memulai terornya setelah sebelumnya sukses merilis E.P perdananya yang bertajuk "All About Pride".

 kilometer hardcore ini digawangi oleh Tebsky, Almer (Vocal), Abel (Drum), Cepot, Hap Hap (Gitar), Betok (Bass). Meskipun sempat beberapa kali bongkar pasang personil mereka mengaku optimis untuk mengerjakan full album pertamanya ini. pasalnya , rekrutan baru betok dan hap hap (Eks Trapped Outside) menambah energi baru buat mereka.

Band yang sangat kental dengan irama beatdown ini tengah mempersiapkan amunisi baru, jika tidak ada rintangan rencananya mereka akan mengeluarkan full albumnya ditahun 2020 ini, dengan meriliskan sebuah video lirik pertama yang akan menjadi salah satu lagu terbaru mereka dalam album tersebut yang berjudul "Diam Tidak Lagi Emas". Lagu yang meneriakkan sebuah perlawanan, serta menunjukkan bahwa diam hanyalah salah satu cara untuk menyerah!


Video Lirik tersebut sudah dapat kalian saksikan dalam Channel YouTube Creeks Tangerang! So let’s check out the teaser video and get psyched for the upcoming album!

Link Youtube Video Lyric "Diam Tidak Lagi Emas" bisa kalian dapatkan di Official Account Kilometer Hardcore,

Instagram : @Kilometer_HC
Facebook : Kilometer Hardcore
Twitter : @Kilometer_hc

Post a Comment

0 Comments