Endah N Rhesa rilis lagu patah hati dengan balutan kerinduan di hari valentine


SeputarMusik - Tepat pada tanggal 14 febuari 2020 yang merupakan hari valentine, Endah N Rhesa merilis lagu berjudul "Summertime I'm Missing you" yang bertujuan untuk mereka yang tidak terlalu bahagia dengan hari kasih sayang.

Dengan musik bernuansa blues yang di balut dengan tempo lambat, melodi gitar nan menyayat mengiringi Endah yang bernyanyi dengan espresif memberikan kesan sedih tak berkesudahan.

Lagu ini merupakan lagu patah hati yang di balut dengan kerinduan terhadap seseorang yang tidak mungkin di miliki dan kegelisahan menghadapi rasa tidak berdaya.

"Rindu terkadang terlihat manis ketika ada banyak kemungkinan yang positif terjadi dibalik itu. Namun, ketika kita tau bahwa yang kita inginkan tidak akan mungkin terjadi maka rasanya campur aduk", ujar Endah dalam rilisan pers yang diterima oleh SeputarMusik.

"Meskipun begitu, memang harus siap menghadapi kenyataan jika rindu memang tidak berbuah manis seperti yang di bayangkan. Ujung-ujungnya, ya, menikmati kesendirian", tambahnya.

Menurut Endah, merilis lagu tentang patah hati di hari valentine itu memang suatu hal yang tidak umum. Namun, kenyataanya tidak semua orang bisa bahagia di waktu yang bersamaan.

Lagu "Summertime I'm Missing You" merupakan lagu keempat dari album "Regenerate" yang sudah di rilis pada bulan juli 2019 lalu.

Endah N Rhesa juga merilis video lagu "Summertime I'm Missing You" di kanal youtube nya dengan konsep sketsa gambar dan komik yang memberikan kesan vintage dengan sound.

Endah N Rhesa merupakan sepasang kekasih musikus dengan format duo bernuansa akusik minimalis yang berdomisili di pamulang, Tangerang Selatan. mereka baru saja merayakan 10 tahun  pernikahan dan 15 tahun berkarya dengan merilis sebuah buku berjudul "I'm All Ear's : Endah N Rhesa Music Journey" yang ditulis oleh Eko Wustuk.

Post a Comment

0 Comments