TIX ID, Berpartisipasi dalam putaran pendanaan seri B kepada Pouchnation

TIX ID, Berpartisipasi dalam putaran pendanaan seri B kepada Pouchnation


SeputarMusik - platform digital pembelian tiket bioskop terbesar di indonesia, TIX ID melakukan pendanaan di Pouchnation untuk mempermudah pengelolaan event off air dengan cara modern dan efektif.

Pouchnation tidak membeberkan berapa nominal yang dikeluarkan oleh TIX ID untuk pendanaan pada putaran seri B. Namun, aksi kerjasama ini akan menjadi strategi bagi TIX ID dalam melengkapi produk yang ditawarkan dengan menggunakan teknologi QR Code dan NFC dari pouchnation.

"kami sangat senang menjadi bagian dari Pouchnation, kolaborasi ini akan memudahkan pengelolaan sebuah event menjadi sangat efektif", ujar sean kim, managing director TIX ID, dalam konferensi pers, Kamis (13/02) di Jakarta.

CEO Pouchnation IIya Kravtsov, mengungkapkan investasi ini sesuai dengan tujuan pouchnation untuk menajamkan posisi bisnis, bukan hanya area bisnis tetapi di area bisnis lokasi pelaksanaan event yang tepat untuk visi pouchnation.

"Bisnis kami memiliki visi untuk membentuk perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggaran dalam bidang Live Experiences, beserta semua ekosisem yang di butuhkannya, dan investasi ini adalah salah satu langkah besar dalam mewujudkan visi tersebut." ungkapnya.

Menurutnya, proses digitalisasi ini akan memberikan solusi melalui cara yang mudah, cepat dan aman dalam proses pembayaran, pengumpulan data dan lain-lain.

TIX ID memiliki lebih dari 10 juta pengguna di indonesia. Dalam waktu dekat, pengguna TIX ID sudah dapat melakukan pembelian tiket event yang berlangsung pada bulan maret 2020.

Post a Comment

0 Comments