'Cuek' single terbaru Rizky Febian dalam project terbaru bertajuk 'Garis Cinta'

'Cuek' single terbaru Rizky Febian dalam project terbaru bertajuk 'Garis Cinta'

 Project "Garis Cinta" Rizky Febian dikemas dalam bentuk Music video series


Seputarmusikindo - Sukses mengadakan intimate concert pada bulan febuari lalu dan merilis lagu pada awal tahun berjudul "Tak Lagi Sama" dan merilis single "Melawan Demi Dunia" ditengah pandemi covid 19, Rizky febian belum puas untuk berkarya. terbukti, pada tahun 2020 ini ia kembali luncurkan 3 single dalam satu proyek bertajuk "Garis Cinta" yang berkisah tentang fase orang banyak dalam suatu hubungan.

Project tersebut dikemas menjadi sebuah music video series dan proses pembuatan lagunya dilakukannya sendiri dirumah yang disempurnakan oleh AVCD Film,. Dalam video music series nya sendiri menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan yang terdapat tiga lagu didalamnya yaitu Cuek, Mantra Cinta, Makna Cinta.

dalam pembuatan tema dan lirik lagu Cuek, Rizky Febian dibantu Ajier Effendi sebagai Music Arrangerdan Beraldy Dean sebagai Session Player untuk membuat demo.


Baca Juga :  Bersama RFAS Musik Rizky Febian siap gelar Intimate Concert dan merilis single 'Tak Lagi Sama


Lagu "Cuek" adalah lagu cinta ala Rizky Febian yang selalu membuat cerita yang serupa dengan kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, dimana banyak orang yang selalu berfikiran overthinking terhadap pasangannya.

Dan untuk melengkapi single "Cuek" ini, Rizky Febian mempersiapkan video dari lagu ini. Rizky Febian maksimal untuk project "Garis Cinta" ini, begitu juga untuk pemilihan model video klipnya. tidak tanggung-tanggung Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya di video klip, iky merasa peran wanita didalam video klipnya harus spesial.

Post a Comment

0 Comments