Godbless siap gelar konser amal untuk seniman indonesia

Sebuah konser amal untuk membantu seniman indonesia


seputarmusikindo - Band Rock Legendaris Godbless belum lama ini baru saja merilis single terbaru berjudul "Untuk Indonesiaku" merupakan sebuah karya dari alm.areng widodo yang sekaligus dipersembahkan untuk tanah air tercinta yang tengah merayakan 75 tahun kemerdekaan indonesia.

Tidak lama berselang meluncurkan single terbarunya, Band Legendaris Godbless mendapatkan perangko edisi Musisi Ternama Tanah Air bersanding dengan nama-nama besar lainnya seperti Gesang, Koes Bersaudara, Panbers, Titiek Puspa, Gombloh, Chrisye, dan Bimbo. yang semula akan diluncurkan pada hari musik nasional harus tertunda akibat pandemi covid 19 dan akhirnya diluncurkan pada tanggal 19 Agustus 2020 di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Penganugerahan tersebut memberi suntikan energi baru God Bless karena tidak berhenti sampai disitu, pada bulan agustus ini juga Godbless tengah mempersiapkan sebuah Konser Amal berjudul " Untuk Indonesiaku" mengusung tema sesuai dengan judul lagu mereka .

Bentuk konser tersebut adalah Konser Virtual yang hasil donasinya nanti akan disalurkan kepada seniman musik indonesiayang terkena dampak pandemi covid 19, dalam hal ini tidak hanya untuk musisi, melainkan mulai dari para pekerja mulai panggung, teknisi music, dan yang terlibat dalam eksistensi dunia seni dan dan panggung.

Konser amal untuk indonesiaku, akan segera digelar secara virtual dan ditayangkan melalui kanal youtube God Bless Officeal pada tanggal 25 Agustus 2020 mulai pukul 19:30 WIB. dan akan turut dimeriahkan oleh Once Mekel dan Tohpati yang akan menyumbang beberapa lagu.

Baca Juga : Single Loro Dhewe merupakan single kolaborasi perdana paijo

Post a Comment

0 Comments