Rindu Konser ? New Live! Experience Hadir tanggal 29-30 Agustus 2020

0

 Konser konsep baru siap di Gelar tanggal 29-30 Agustus 2020.


seutarmusikindo - Satu band dan Dua penyanyi siap di hadirkan pada pertunjukan spektakuler yang di selenggarakan oleh Berlian Entertainment bertajuk "New Experience".

Konser dengan format dan konsep terbaru sudah lama dinantikan oleh pecinta musik indonesia akan segera tiba dijakarta.

Sang promotor Berlian Entertainment umumkan jadwal pertunjukan konser #SafetyAndSpectacular bertajuk "New Live! Experience".

Pertunjukan spektakuler #SafetyAndSpectacular bertajuk New Live! Experience tersebut di gelar pada tanggal 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran Jakarta.

Baca Juga :  Afgansyah Reza dan Armand Maulana akan meriahkan konser New Live Experience


Pertunjukan ini akan menjadi momen spesial bagi pecinta musik tanah air yang sudah rindu akan nonton konser dari dekat saat pandemi covid 19 melanda indonesia. tidak hanya itu konser tersebut diyakini akan aman dengan protokol ksesehatan yang diterapkan oleh penyelenggara.
Tidak hanya itu, konser spektakuler tersebut akan menampilkan artis ternama seperti Kahitna dengan "34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna" yang akan tampil pada hari pertama yaitu tanggal 29 Agustus 2020.
Pada Hari kedua tanggal 30 Agusutus 2020 akan menampilkan Dua penyanyi tanah air yang tergabung dalam Project A yaitu Afgansyah Reza dan Armand Maulana.
Promotor Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra tetap mengedepankan protokol kesehatan baik untuk pengunjung, panitia yang bertugas seperti yang dikatakan oleh Dino Hamid selaku Creator of New Live Experience dan Ceo Berlian Entertainment.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)