17 bertahan bermusik, D'masiv rilis album Live Akustik di London

D'masiv rilis album abbey road bentuk 17 bertahan bermusik


seputarmusikindo - Tidak terasa, D'masiv band pop D'masiv kini sudah berusia 17 tahun berkarya di industri musik tanah air, Band asal Ciledug tangerang ini pun mempersembahkan album spesial ulang tahunnya yang ke 17 tahun bertajuk Abbey Road yang dikemas dalam format live akustik.

Album tersebut berisikan 10 Lagu hits didalamnya, diantaranya adalah lagu yang berjudul Merindukanmu, Diantara Kalian, Jangan Menyerah, Sudahi Perih Ini, Rindu setengah Mati, Diam Tanpa Kata, Natural, Salah Paham, Melodi, Dan Pernah Memiliki. Bagi mereka album ini adalah pengalaman luar biasa, salah satunya adalah karena digarapnya di Abbey Road, London Inggris.

Album tersebut awalnya adalah sebuah mimpi dari salah satu personil dmasiv yang ingin manggung di daerah london saat ketika melihat poster the beatles yang berfoto ditengah abbey road di london inggris ketika sedang latihan distudio.

"Dari dulu kita pengen banget manggung disana. Akhirnya pada tahun 2019, doa kita terjawab, kami diberi kesempatan untuk manggung di London. Dan yang lebih engga nyangkanya lagi, ternyata kita bisa rekaman juga di Abbey Road Studio". ujar rian.

Baca Juga : Musik Jejepangan Online Dengan Tajuk Daijobu Stream Vol.2


Ada sejumlah cerita menarik yang menghiasi perjalanan D'Masiv menuju London. Mulai dari Kiki, Gitaris D'Masiv yang ditinggal oleh teman-teman nya karena tidak tersedianya slot rekaman, hingga waktu yang singkat mereka harus merekam 20 lagu tanpa harus mengulang.

Sementara Rama, sang gitaris D'Masiv, album ini menjadi catatan bersejarah bagi D'Masiv karena semua lagunya di one take ok. Jadi, dipastikan lagu yang hadir akan terasa berbeda. Mengingat, adda beberapa lagu yang diaransemen dengan versi Live dan akustik.

Bagi kamu yang penasaran ingin mendengarkan Album 'Live Accoustic @ Abbey Rd' dari D'Masiv kini bisa di nikmati diseluruh portal musik digital pada tanggal 18 september 2020.

Post a Comment

0 Comments