Serial Dokumenter Footnote : The Sigit di Musim Perdana

0

The Sigit Siap perkenalkan Serial Dokumenter perjalanan karir.


seputarmusikindo - kabar baru datang kembali dari the sigit, single perdana dari proyek album penuh yang akan datang, The Sigit siap memperkenalkan Footnote : The Sigit Musim Perdana. Footnote the sigit adalah serial dokumenter yang dirancang untuk tayang secara periodikal.

Footnote : The Sigit diambil dari berjam-jam arsip dokumentasi yang dikumpulkan sejak tahun 2000-an awal, sejak fase-fase awal karir band. Videographer Adika Hernandi mengolah data mentah menjadi beberapa musim tayang yang membawa penonton sekaligus penggemar the sigit untuk masuk ke kapling-kapling cerita behind the scene yang belum pernah terpublikasikan sebelumnya.

Baca Juga :  The sigit sajikan video music "Another Day" dengan konsep animasi


Serial Dokumenter tersebut akan tayang dalam emoat buah episode yang secara khusus bisa ditonton mulai hari jumat, 2 oktober 2020 di pitchplay, layanan video on demand yang bekerjasama secara eksklusif dengan the sigit, penayangan tersebut akan berlangsung dalam waktu terbatas.

"Kami punya arsip yang lumayan lengkap, merekam berbagai macam hal dari zaman EP dulu hingga era Doturne kemarin. Serelah dirapikan, akhirnya muncul ide untuk punya serial dokumenter yang memang menampilkan banyak hal yang belum pernah dilihat oleh orang banyak sebelumnya. ini adalah musim pertama." ujar Rektivianto Yoewono dalam siaran pers yang diterima oleh tim seputarmusikindo.com

Di serial dokumenter tersebut nantinya penonton dan penggemar bisa menyaksikan berbagai macam dinamika perjalanan yang mampir dalam cerita the sigit selama bertahun-tahun.

"Sengaja enggak disusun secara kronologis. Jadi, satu musim bisa episode tentang kejadian ditahun sekian, kemudian dimusim berikutnya bisa tentang periode sebelumnya, besoknya lagi bisa apa yang terjadi hari ini ditengah-tengah kami". Lanjut Rekti.

Musim Perdana Footnote : The Sigit bisa disaksikan dengan membeli paket streaming eksklusif yang berlaku di pitchplay / situsnya www.pitchplay.co dengan harga yang terjangkau.

baca Juga :  The Sigit kembali luncurkan single "Another Day" setelah tujuh tahun absen

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)