Pandji Pragiwaksono Bikin ComikaComedy format Live Streaming

Comikacomedy hadirkan tayangan hiburan dalam format Live Streaming


seputarmusikindo - Sejak mewabahnya covid-19 di dunia dan masuk ke indonesia di bulan febuari , hampir seluruh aktifitas terhenti dan terpaksa dilakukan dari rumah masing-masing. mulai dari kegiatan belajar, mengajar, bekerja, dan bahkan untuk mencari hiburan untuk melepas penat jugasebisa mungkin tanpa keluar.

Dengan latar belakang kondisi tersebut yang memaksa seluruh kegiatan dilaksanakan secara online atau digital membuat Comika Entertainment yang merupakan promotor stand up comedy pertama di indonesia sebuah gebrakan baru pada dunia Stand Up Comedy. Sejak bulan juni tahun ini, Pandji melalui Comika Entertainment telah meluncurkan sebuah platform digital streaming yang dinamakan Comikacomedy.club.

"Saya rasa pasif dan menunggu pandemi berlalu bukanlah karakter kami dikomika. kami memilih untuk proaktif dan mencoba menyediakan jalan keluar. Harapan saya, ComikaComedy.Club bukan hanya bisa jadi opsi untuk komedian kembali berpenghasilan, tapi juga langkah pertama kami menerima perubahan jaman dan menciptakan produk untuk masa depan" ujar Pandji Pragiwaksono dalam siaran pers yang diterima oleh tim seputarmusikindo.com.

Comikacomedy.club akan menjadi wadah bagi para komika nasional dan para public figure lainnya untuk mengekspresikan karya-karyanya dengan membuat acara dengan tema yang beragam dan konsep yang baru agar dapat menjadi salah satu sarana hiburan selama pandemi covid-19.

Baca Juga :  Meski Terdampak, Bisnis Influencer Marketing Masih terus bertahan


Di awal peluncuran Comikacomedy.club, Pandji telah menyelenggarakan beberapa acara live streaming seperti yang dia lakukan pada tanggal 13 juli 2020 bersama Ernest Prakasa, Raditya Dika, Ryan Adriandhy, Isman HS atau yang dikenal dengan The Founders sebutan dari para komika indonesia.

Tiket The Founder di jual seharga Rp 150.000 dan habis terjual hingga 540 Tiket dalam hitungan menit saja sehingga total yang didapatkannya mencapai Rp 76.000.000 yang langsung diserahkan pada komunitas standupindo untuk membantu para komika yang kehilangan pekerjaannya untuk dapat menyambung hidup.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Comikacomedy.club juga kembali menyajikan beberapa acara yang bisa menjadi acara alternative hiburan melepas penat dalam masa yang membuat stress. diantaranya adalah "Dua Anak Cukup" yang tayang pada tanggal 19 september 2020, "Sohibul Diksi" yang tayang pada tanggal 25 september 2020, dan "Komedi Rantau" yang tayang pada tanggal 30 September 2020.

Post a Comment

0 Comments