swerte rapper gandeng saykoji dan freek lewat single Esso

0

Keluh kesah swerte selama lockdown lewat debut single "Esso" bersama saykoji dan freek






 
seputarmusikindo - Swerte musisi keturunan indonesia-swiss yang kini berkarir di dubai kembali berkarir di skena musik hiphop dengan debut single terbaru nya yang berjudul "Esso" . Swerte bukan nama baru, namun merupakan seorang rapper yang sempat membentuk sebuah grup bernama The Southsiderz yang sempat menjadi opening act untuk show Dewi Sandra diakhir tahun 90'an.

Sepanjang karirnya, Swerte telah merilis 3 mixtape dengan judul "The Mini Mixtape Series" sekaligus project bernama "Raconteur" yang membuatnya kembali ke indonesia untuk tampil di beberapa show. Swerte dikenal sebagai rapper yang cerdas memainkan kata-kata. Selain menjadi rapper, diapun mengelola the recipe di dubai.

Setelah menghabiskan 10 tahun dari the repice yang juga sempat menjadi opening act artis international seperti Snoop Dogg, Rick Ross, Dave East, koffee dan masih banyak lagi. Kini, swerte siap menggebrak dunia musik dengan merilis debut single berjudul "Esso".

Baca Juga : Pandji Pragiwaksono Bikin ComikaComedy format Live Streaming
Swerte tidak sendiri, ia mengajak Freek, Drill Artist dari arab sekaligus musisi rap asal indonesia saykoji. Diproduseri oleh Mjeezy, lagu ini tidak dibawakan hanya dalam 1 lagu saja dan memasuki 3 bahasa di dalamnya yaitu bahasa inggris, bahasa indonesia dan bahasa arab.

"Esso" sendiri bercerita tentang perasaan masing-masing artis serta hal-hal yang mereka alami selama lockdown dan beberapa kejadian yang sudah terjadi selama tahun 2020. protes, kekecewaan juga rasa syukur tertuang lengkap dalam lagu tersebut.

Ditambah kemampuan swerte untuk memainkan vocal dengan outotune sekaligus membawakan lirik secara cepat lengkap dengan anthemic drill beat yang kuat membuat esso adalah lagu yang tepat untuk menjadi debut single swerte.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)