Kebut Asmara jadi single perdana pemuda sinarmas

0

 Bawa suasana nostalgia kota jakarta daerah melawai era 90'an


Seputarmusikindo - Setelah perjalanan dari lantai dansa ke lantai dansa sejak 2015, pemuda sinarmas akhirnya merilis single pertamanya berjudul “Kebut Asmara” yang sudah dapat di dengarkan lewat layanan digital platform streaming.

Pemuda sinarmas adalah nama lain dari Muhammad Fajrintio, seorang pioneer Disc Jockey yang menggunakan pita kaset di era milenials,. Memulai karirnya pada tahun 2015 dari kolektor yang hobi mengoleksi kaset, membuat mixtape melalui tape lawas dan mengarsip rekaman-rekaman lama hingga menjadi pemuda sinarmas yang kini malang melintang di berbagai skena pesta dalam beragam acara dari kalangan penikmat pesta dansa dipenjuru nusantara.

Dalam kesempatan panggungnya, pemuda sinarmas selalu membawakan musik lawas Indonesia dan berbagai genre, mulai dari disko, pop keroncong, funk, dangdut, koplo hingga funkot kerap menjadi playlist yang selalu ditunggu para pendengarnya.

Kali ini, setelah lima tahun petualangan bermusik, dengan meremix berbagai lagu yang sudah ada, pemuda sinarmas akhirnya merilis single pertamanya bertajuk “Kebut Asmara” . Single ini menjadi penambah semarak, karya-karya yang akan dating dari pemuda sinarmas.

Dengan melodi-melodi lawas dan nuansa suara khas dari pita kaset yang penuh nostalgia. Kebut asmara sendiri ibarat sebuah media kilas balik yang menghadirkan kembali suasana hiruk piruk lintas melawai pada tahun 80’an . dimana ketika itu menjadi sentral dari para anak muda penuh gaya dan aksi untuk berkumpul dan mengekspresikan diri dengan penuh gelora.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)