DCDC Dream World Festival sukses digelar setelah sempat tertua

0

Seputarmusikindo.com - DCDC Dream world festival adalah sebuah program yang mencoba memberikan dukungan dan apresiasi kepada para musisi dan band yang punya visi untuk membawa musik indonesia dikancah internasional. Program yang dimulai sejak 2015 telah memberikan dukungan kepada 21 band independen indonesia dengan jelajah manggung di benua asia dan eropa.

Sepanjang tahun 2015 hingga 2022 total sudah ada 120 event dan festival yang terbagi di 16 negara di eropa dan 7 negara di kawasan asia yang pernah disinggahi oleh band-band yang pernah didukung oleh program DCDC Dream World Festival.

Baca Juga : DCDC Dream world Festival 2022 Hadirkan Konsep Pool Party

Setelah sempat tertunda di tanggal 23 September 2022 akhirnya acara kembali digelar pada hari minggu 9 oktober 2022 di markas pussenif Jalan supratman No.60 bandung pada jam 14.00 WIB dengan menghadirkan Undelayed, Modern Guns, Divide, Ludicia, Turtles JR, Speaker First, Jasad dan Burgerkill.

DCDC Dream World Festival 2022 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan pada band-band independen yang masih mengusung idealisme dan semangat untuk bisa menghadirkan musik indonesia di kancah global. Selain penampilan band, acara akan dimeriahkan juga dengan pameran foto di galeri dcdc dream world festival, Pemutaran Film Dokumenter Perjalanan DCDC Dream World Festival, Talkshow, Booth Merchandise dan Food Market.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)