Slank, Mahalini Hingga Aldi Taher Ikut Menyukseskan Festival Pesta Rakyart 2023 Sebagai Acara Musik Sebelum Bulan Ramadhan

0


 Seputarmusikindo.com - Jakarta, 20 Maret 2023 - Festival seni dan hiburan bernuansa politik terbesar dan pertama di Indonesia, Festival Pesta Rakyart yang berkolaborasi dengan Eucalyptus Aromatherapy, Teh Pucuk Harum, Le Minerale, Bank BNI, Adem Sari, Sari Roti, Stella dan Ziga resmi telah digelar selama dua hari pada 18-19 Maret 2023 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Dengan mengusung tema Bikin Politik Jadi Asik, merepresentasikan bentuk dukungan generasi muda dalam mengambil peran dalam politik yang dikemas dalam bentuk festival seni.

Berbagai musisi-musisi papan atas Indonesia turut menghibur Festival Pesta Rakyart selama dua hari, mulai dari Slank, Mahalini, Inul Daratista, D’Masiv, The Changcuters, Kangen Band, Oza Rangkuti, Marshall Widianto dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Festival Pesta Rakyart juga memberikan konsep experience yang meliputi wahana permainan Rodeo, Ular tangga, tukang cukur DPR (Di Bawah Pohon Rindang), instalasi bertemakan politik, hingga menghadirkan puluhan UMKM makanan dan minuman.

“Acara ini merupakan sejarah baru di dunia politik dan festival Indonesia. Dan semua yang terlibat di dalamnya, termasuk penonton, merupakan pelaku sejarah tersebut. Sampai bertemu di Festival Pesta Rakyart Vol 2!” ucap Gianluigi, CEO Komisi.co.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)