Z CREATORS LUNCURKAN GERAKAN #YourVoiceMatters UNTUK GEN Z DAN MILLENIALS

0


Seputarmusikindo.com - Z Creators adalah adalah sekumpulan anak-anak muda mulai dari Gen Z dan Millenials yang aktif serta memiliki latar belakang hingga visi misi yang sama yaitu dengan mendorong serta meluncurkan Gerakan Sosial #YourVoiceMatters dengan Visi Vocal For The Locals, pada hari rabu (1/3) di Kawasan Kemang Jakarta Selatan.


Gerakan tersebut di inisiasi oleh para Z Creators yang memiliki latar belakang berbeda, seperti Abigail Limuria, Ashley Sugiarto, Dharmaji Suradika, Kevin Geraldy, Khaleed Pranowo, Nadine Emmanuella Waworuntu, Raudi Akmal, dan Shalom Razade yang nemiliki visi dan misi yang sama yaitu Mengajak serta Mendorong Generasi Muda untuk bebas berpendapat yang didukung oleh Semesta Akademi, Hakka Entertainment, Kitabisa.com, Majelis Lucu Indonesia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah melakukan peluncuran di Jakarta, Gerakan Sosial #YourVoiceMatters akan ada Roadshow ke beberapa kota di indonesia seperti pontianak, bandung, malang, makasar, yogyakarta, surabaya medan, palembang solo dan masih banyak lagi kota-kota lainnya, tujuannya adalah lebih banyak generasi muda untuk bebas berpendapat serta berekspresi. dan saat ini sudah ada 5000 partisipasipan yang mengikuti Z Creators.

"Kami ingin lebih banyak lagi generasi muda yang terlibat dan berperan serta memiliki tanggung jawab untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka demi kemajuan bangsa." ujar Kevin Geraldy, selaku perwakilan dari z creators.

Lewat Gerakan Sosial #YourVoiceMatters ini berharap muncul para pemimpin muda yang dapat menjadi motor penggerak dan mempengaruhi generasinya agar lebih aktif salam menyampaikan pesan dan aspirasi.

Berikut ini adalah serangkaian program yang disusun untuk kebutuhan Gen Z dan Millenials, Seperti :
• Berani Bacot adalah program dengan format Debat Presiden
• Reminder adalah program yang membahas tentang lifestyle muslim saat ini.
• Talk With Benefit (TWB) adalah program talkshow bersama public figure yang membahas tentang seputar topik bisnis.
• Orasi adalah program yang menampilkan narator dengan opini seputar politik.
• Music Speaks adalah program musik dengan hastag #SpeakUp lewat karya.
• Indonesia Banget adalah program stand up comedy yang dibawakan oleh para komika lokal.

Lebih dari itu, bersama para partner yang terlibat memiliki kompetisi dan keahlian dalam memberikan program pelatihan dengan program yang bersifat Capacity Building dengan menggelar berbagai kelas pengembangan diri yang bisa di ikuti oleh siapa saja secara online maupun offline.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)