Gabung dengan label baru, drax project rilis lagu dan video Atmosphere

0


Seputarmusikindo.com - Drax Project band kebangaan Selandia Baru telah menggemparkan dunia musik international, berangkat dari awal yang sederhana sebagai pengamen jalanan hingga menjadi artis berskala stadion (mendukung pertunjukan nama-nama besar seperti Ed Sheeran, Lorde dan Camilla Cabello) dengan suara pop RnB unik mereka. Merayakan perilisan single terbaru mereka "Atmosphere", band ini bersemangat untuk membawa musik mereka ke level yang lebih tinggi.


Single baru, ditulis bersama Ferras (Katy Perry, Dua Lipa) diproduksi bersama oleh Cory Enemy (Elle Goulding, Carly Rae Jepsen), Drax Project, dan Neil MacLeod (AACACIA) dan di-mixing oleh engineer peraih Grammy Tom Norris (Lady Gaga, The Weeknd), menampilkan hook yang menjadi ciri khas band dan melodi kekinian. "Atmosphere" ditulis di Los Angeles pada tahun 2019 tetapi seiring berjalannya waktu, telah memiliki arti yang baru.

Lagu Ini mencerminkan pesan band untuk mengetahui kemampuan seseorang, mengangkat diri sendiri, dan menyadari potensi seseorang ketika anda terjatuh, terutama selama pandemi. “Kami jelas tidak tahu apa yang dunia sediakan untuk semua orang saat kami menulis lagu ini. Setelah 3 tahun banyak impian orang yang agak membumi, rasanya dunia yang optimis akan kembali. Akhirnya terasa waktu yang tepat untuk merilis lagu ini," jelas band tersebut.

Video yang menyertai lagu ini dibuat oleh sutradara terkenal Australia Josh Harris (Sia, Troye Sivan, Charli XCX) sangat membangkitkan semangat dan menginspirasi. "Kami bersenang-senang membuat video ini dengan Josh, Giulia dan seluruh tim! Shaan (vokalis) terbang dengan goyah adalah konsep yang sangat menyenangkan untuk dieksekusi, sambil juga berbicara tentang tema lagu dan pengalaman kolektif beberapa tahun terakhir" ujar band.

Album debut self-title mereka meraih sukses besar dengan single "Catching Feelings" dan "Woke Up Late" menerima pujian dan pengakuan global, termasuk US RIAA Gold dan lebih dari 20 akreditasi platinum di seluruh Australasia. Kolaborasi mereka dengan grup New York Neo-soul Phony Ppl di "Catching Feelings" menjadi hit di radio Top 40 RnB Amerika selama tahun 2021/22.

Drax Project telah menciptakan desas-desus yang luar biasa seputar musik mereka, memikat penggemar dan diberitakan di seluruh dunia dengan musik dan vocal yang menular dan pertunjukan langsung yang menatik. Seperti Billboard mencatat, "Drax Project tahu cara menampilkan sebuah pertunjukan, dengan harmoni empat bagian, ketukan pop yang funky, dan banyak pesona." Earmilk menyebut musik mereka R&B yang dibalut dengan nuansa pop sebagai "trek yang catchy dan ceria yang sempurna untuk didengarkan di musim panas", sementara TMRW Magazines memuji "campuran pop, R&B, dan jazz yang eklektik dengan harmoni yang mulus dan hook yang tak tertahankan".

Band ini terus bergerak, menyempurnakan karya musik dan identitas artistik mereka, yang terbukti dalam album kedua mereka yang akan dirilis akhir tahun ini. Dengan pesan positif dan optimis dalam musik mereka, Drax Project juga bersemangat untuk merilis melalui raksasa global EMI Music Australia dan Avex dan bersiap untuk menjadikan tahun 2023 sebagai tahun yang tak terlupakan.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)