Hari Musik Nasional, Mbloc Space Gelar Konferensi Musik

0

mengangkat tema "Kebangkitan Musik Nasional Pasca Pandemi


Seputarmusikindo - Tidak terasa, pandemi sudah melanda dunia kurang lebih setahun lamanya. Hal tersebut berpengaruh banyak salah satunya adalah industri musik, namun dengan begitu memperingati hari musik nasional yang jatuh pada hari selasa, 9 Maret 2021. Angin Ancol Movement bekerjasama dengan Mbloc Space bergegas untuk membuat sebuah acara yang bernama Blok M Music Conference.

Acara tersebut mengambil tema "Kebangkitan Musik Nasional Pasca Pandemi. Kapan atau kapan kapan?" Dengan sesi diskusi yang akan membahas berbagai hal mengenai keberlangsungan industri musik ditengah pandemi. Beberapa pembahasan diskusi tersebut diantaranya adalah kiat kiat bertahan dan strategi para manager artis di masa pandemi, masa depan festival musik outdoor di Indonesia, bedah buku musik terbaru dan lainnya.

Kabar tersebut dilansir dari sosial media mbloc space dan beberapa promotor hingga Media, bahwa forum ini bertujuan untuk menjembatani komunikasi antara stakeholder musik dengan pemerintah dan kepolisian sekaligus menampung aspirasi dan menemukan solusi-solusi atas kebuntuan yang terjadi dimasa pandemi ini.

Acara ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu offline dan juga online. Untuk sesi offline dikhususkan bagi para tamu undangan dan peserta umum dengan jumlah terbatas. Namun jangan khawatir, bagi kamu yang ingin menghadiri acara tersebut, namun ga bisa datang, kamu bisa memantau acara tersebut lewat kanal youtube Mbloc Space.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)