Charlotte Sands rilis single pop emosional berjudul "Alright" dan umumkan rangkaian tur nya

0

 


Seputarmusikindo.com - Charlotte Sands adalah penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Nashville dari Hopkinton, MA. Belum lama ini, dia merilis single pop yang emosional, berjudul "Alright".

“Melalui menulis 'Alright,' saya membuat pilihan untuk diri saya di masa depan seperti cahaya di ujung terowongan, dan sekarang saya berada dalam cahaya itu. Masa depan bisa sangat menakutkan, terutama di saat ketidakpastian, dan sering kali Anda merasa terjebak tanpa jalan keluar. Tapi lagu ini adalah tanda untuk terus maju karena akan menjadi lebih baik. Saya ingin menjadi kakak bagi mereka yang merasa seperti orang aneh. Niat saya dengan musik adalah untuk menciptakan ruang yang aman bagi orang-orang untuk merasa diterima dengan keragaman mereka. Saat orang merasa dilihat dan didukung, dunia menjadi tempat yang lebih baik.” ucap Charlotte Sands.

Charlotte selalu merasa seperti lone-wolf di luar rumah keluarga tercintanya. Dia sangat ingin menyesuaikan diri selama sekolah tetapi tanpa tujuan melayang di pinggiran lingkaran sosial. Namun hari ini, artis berambut biru elektrik itu tampaknya menjadi rakit penyelamat bagi para kaum Gen Z dan seterusnya, yang diganggu oleh perasaan cemas.

“Lagu saya adalah perasaan saya yang ditulis. Seringkali, itu adalah lagu-lagu menyenangkan yang bisa Anda nikmati sambil berjingkrak jingkrak yang juga memiliki kedalaman makna saat Anda membiarkan diri Anda terhubung dengannya."

MTV menyebut tahun 2022 sebagai "banner year" untuk Charlotte Sands, dan alasannya mudah diketahui. Dia memainkan 103 pertunjukan, termasuk pembukaan tur musim panas nasional dan internasional untuk artis-artis terkenal seperti YUNGBLUD, My Chemical Romance (dihadapan 32.000 orang), dan The Maine; tur musim gugur di seluruh Amerika Utara dengan banyak pertunjukan terjual habis; dan pertunjukan festival di Bonnaroo, Forecastle, Austin City Limits, South by Southwest, So What!, Boston Calling, dan Riot Fest. Kini, 2023 siap dengan serangkaian agenda panggung dan turnya.

Banyak yang pertama kali menemukan Charlotte pada tahun 2020 di TikTok melalui single-nya yang bocor di sosial media, "Dress". Lagu itu menyegarkan bagi Anda yang tegang karena Harry Styles mengenakan gaun di sampul majalah Vogue. "Dress" menancapkan dirinya di Tangga Lagu Pop AS selama 10 minggu dan diputar secara internasional di lebih dari 200 stasiun multi-format, menjadikannya salah satu cerita independen terbesar tahun ini. Hingga saat ini, "Dress" telah mengumpulkan lebih dari 35 juta streaming.

Tetapi karier Charlotte tidak dimulai dengan kesuksesan dalam semalam dari sebuah lagu viral — dia telah mengembangkannya selama hampir satu dekade, dan kesuksesannya merupakan bukti dari pesannya yang bergema secara luas dan etos kerjanya yang tak kenal lelah. Sejak 2018, Charlotte telah merilis 27 single dan 2 EP, mencakup banyak karya kreatif bersama produser lamanya, Danen Reed Rector, bersama dengan bermacam-macam kolaborator kreatif yang mencakup band-band alt-rock seperti Underoath dan Sleeping With Sirens hingga artis pop dan alternatif seperti Mokita dan The Maine. Katalog Charlotte yang terus berkembang telah mengumpulkan lebih dari 135 juta aliran kumulatif, dengan rata-rata 1,9 juta pendengar perbulan.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top