SAE EXHIBITION 2023 kembali sajikan karya kolektif mahasiswa/i untuk masyarakat umum

0

Sebuah etalase bentuk apresiasi dari karya mahasiswa/i SAE Indonesia


Seputarmusikindo.com - SAE adalah institusi pendidikan terdepan didunia dalam industri media kreatif yang didirikan pada tahun 1976 yang tersebar menjadi 47 kampus di 23 Negara. Di indonesia, SAE menawarkan program sertifikat, diploma dan sarjana yang terbagi dalam 4 departemen yaitu Audio, Film, Animasi dan Music Business.

Dalam upaya menunjukan kompetisi mahasiswa/i SAE Indonesia akan menggelar Pameran Tahunan yang bertajuk "SAE EXHIBITION 2023" setelah sempat tertunda selama 2 tahun karena pandemi covid 19. SAE Indonesia menyajikan belasan instalasi karya dari nama-nama seperti Dian Carlo Timothy, Ridwan Firmansyah, Mandy Robins, yang menjadi mahasiswa/i hanh aktif dalam bidang media kreatif.

"SAE EXHIBITION menjadi momentum untuk menunjukan kompetisi serta mengapresiasi karya dari mahasiswa untuk terus berkembang. Harapannya menjadi tempat belajar bersama baik untuk pengunjung maupun pembuat karya." Ucap F. Rendy Retanubun, B.Com, M.B.A., Kepala Akademi SAE Indonesia.

Salah satu karya yang ditampilkan adalah karya-karya film pendek dari pemenang SAE Film Award yang dilaksanakan setiap tahun oleh departemen film sae indonesia. Sae Film Award merupakan selebrasi pencapaian satu semester terakhir dan ini menjadi hal yang bisa ditampilkan pada SAE EXHIBITION.

SAE EXHIBITION 2023 dibuka untuk umum alias gratis. Pada tanggal 12 Februari 2023 akan diadakan Industry Talk bersama Makbul Mubarak seorang sutradara Film Autobiography dan Sharing Session bersama Rifqi Zarkasih alumni dan juga Co-Founder KITA Corporation Group.

Selain itu, pengunjung juga dipersilahkan untuk menyaksikan instalasi atau showcase karya mahasiswa/i seperti Film Screening, Audio Demo, Music Business bersama Daffa Pranadjaja dan Animation Workshop pada 11-14 Februari 2023 dibuka dari jam 10:00-18:00 WIB yang berlokasi di kampus SAE Indonesia.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top