Road Manager Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama dan Charity untuk anak NTT

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 7 April 2023 - Mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Organisasi Road Manager Indonesia (RMI) menggelar acara Buka Puasa Bersama Pada 7 April 2023 yang bertempat di Kopi Bajawa Flores Kemang, Jakarta Selatan.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi sesama anggota Road Manager Indonesia (RMI) saja, tetapi ada beberapa kegiatan sosial lainnya seperti Ramah Tamah, Berbagi Takjil, Buka Puasa Bersama, Charity dengan memberikan cendramata senilai 3juta rupiah untuk warga NTT & Di isi dengan hiburan dari Walag, Abi Saan, Ajay dan juga Jemsii.

Pada kesempatan tersebut, ketua Umum Road Manager Indonesia (RMI), Abdul Aziz mengungkapkan "Kegiatan Buka Puasa Bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota RMI yang dihadiri ratusan anggota yang terdiri dari Road Manager, Tim Produksi dan lainnya". Kata Abdul Aziz, Ketua Umum Road Manager Indonesia, Saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan (7/4).


RMI sendiri merupakan organisasi yang mewadahi para Road Manager Artis hingga Tim Produksi dan lainnya di Indonesia. Organisasi tersebut dibentuk untuk membentuk kinerja dan persoalan para road manager artis serta artis yang dihandle-nya dengan penyelenggara event atau EO (Event Organizer) dan promotor, bahkan juga dengan media, TV, radio, cetak dan online.

Melalui Road Manager Indonesia, para Road Manager Artis di Indonesia bisa mengikuti sertifikasi untuk mengetahui standarisasi keprofesionalitasnya sebagai Road Manager Artis, sehingga ke depannya, RMI menjadi salah satu bagian penting artis indonesia.

Di tahun 2023 ini, RMI sudah memasuki usia 8 tahun sejak didirikan pada tanggal 7 Desember 2015. Saat ini RMI sudah berhasil mendata sekitar ratusan orang lebih yang berprofesi sebagai Road Manager Artis dan Sekitar ribuan yang berprofesi sebagai Tim Produksi dan lainnya, yang terdaftar sebagai anggota Road Manager Indonesia.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top