Summer House Festival 2023 Hadir dengan konsep Pool Party Tanggal 18-20 Agustus 2023 Mendatang

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 14 April 2023 - Festival Musik Electronic Dance Music (EDM) Summer House Festival siap memberikan hiburan bagi party people sebutan para penikmat musik EDM yang akan digelar pada tanggal 18-20 Agustus 2023 di Karnaval Ancol Eprix Circuit, Jakarta.

Menariknya gelaran tersebut di gelar secara berturut turut selama tiga hari dengan menghadirkan konsep pool party dengan target perhari nya adalah 70ribu pengunjung yang hadir untuk menikmati festival musik edm yang baru akan digelar ini.

Ivan Givliano selaku kreatif director Tiga Mahawira Kreasindo mengatakan, dalam festival ini akan menghadirkan konsep yang beda dari biasanya yaitu seperti menghadirkan Pool Party yang biasanya di gelar di bar atau club akan dihadirkan di dalam festival.

"Ini adalah festival musik pool party pertama yang akan berbeda dengan party lain, dimana festival tersebut akan digabungkan dengan konsep musik EDM, pool party yang biasanya sering digelar di Club ataupun Bar di Bali, akan kita hadirkan di Jakarta guna mendapat experience lebih dan yang paling mudahnya mengaksesnya di Jakarta tepatnya di Pantai Ancol." Ujar Ivan Givliano saat jumpa pers di Kawasan Jakarta, pada (14/4).

Ia juga mengatakan terdapat lebih dari 20 pengisi acara yang terdiri dari Disc Jockey dari Dalam Negeri hingga Internasional, dari segi Line Up akan ada tahap kurasi yang sudah punya jam terbang yang baik di industri musik baik itu dj lokal maupun asia dan dunia yang akan mulai menggoyang penonton mulai dari jam 2 siang hingga puncak acara.

Yoully Muhammad yusuf selaku chief marketing dari Tiga Mahawira Kreasindo menambahkan bahwa selepas pandemi banyak lahir festival musik sebagai konkrit untuk memfasilitasi masyarakat yang haus akan hiburan.

Dia juga mengungkapkan Event musik offline menjadi salah satu alternatif hiburan masyrakat untuk melepas kejenuhan untuk berinteraksi satu sama lainnya dan meningkatkan kontibusi musik sebagai penguat PDB (Produk Domestik Bruto) dari Industri Kreatif khususnya mensupport bangkitnya ekonomi nasional.

"Pertunjukan musik menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat sehingga indonesia akan dipandang sebagai pasar yang menjanjikan bagi para musisi dunia untuk menjual pertunjukannya." Ujar Yoully Muhammad Yusuf dalam keterangannya.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top