Chai Jebolan Kids Voice Session 2 bersama Rans Music merilis lagu "Bercanda"

0

Seputarmusikindo.com - CHAI dengan nama lengkap Ni Made Chainia Lovera Lilipaly lahir di Surabaya 5 Juni 2004. Memulai karir sebagai model dan mengikuti Indonesia's Next Top Model Cycle 2. Chainia juga memiliki bakat besar dalam musik, dan mulai mengembangkan karir musiknya, yang dia sukai sejak awal.

Ia juga mengikuti ajang pencarian bakat di program The Voice Kids season 2 pada usia 14 tahun dan bergabung dengan Tim TULUS hingga babak Battle. CHAI sebelumnya juga merilis single pertamanya secara independen berjudul “Pejuang Hidup Bahagia” (2022) yang cukup menarik perhatian fans-nya karena sebelumnya CHAI justru dikenal sebagai model.

CHAI merilis lagu yang ia tulis sendiri dengan judul “bercanda”. Kisah lagu yang bercerita tentang seseorang yang menyukai seseorang dalam circle pertemanan. Semakin terbawa dengan rasa nyaman seringkali membuat “keliru” dalam menafsirkan kedekatan.

Lirik “bercandanya sayang, sayangnya…bercanda” adalah lirik yang menjadi hook dalam lagu ini. Yang menjadi kesimpulan keseluruhan lagu yang ternyata rasa nyaman dan perhatian bisa sangat membuat pikiran dan hati terbawa pada kesimpulan yang salah.

Lirik yang ia tulis juga mempunyai diksi diksi yang menarik dan pilihan kalimat yang cukup jarang ditemui di lagu-lagu lainnya. Itulah mengapa Team A&R dari RANS MUSIC meng-optimalkan potensi ini dan menjaga kemurnian karya-karya CHAI dengan sentuhan aransemen musik yang “membawa” dan memperkuat karakter lagu CHAI.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top