Festival Musik Pentastik dengan tema metal bakal hadir ke 8 kota di indonesia

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 22 Juni 2023; Tren festival musik di tanah air begitu menjamur akhir-akhir ini. Situasi ini memberikan banyak kesempatan bagi musisi di Indonesia untuk unjuk aksi pasca “tidur” selama 2 tahun lebih dari hingar bingarnya hiburan di skena musik lokal.

PENTASTIk bisa disebut sebagai festival musik yang akan memberikan warna segar dan pengalaman menarik dalam frame per-konser-an tanah air. Diprakarsai oleh promotor Visinesia Live, PENTASTIK siap menghadirkan pertunjukan seni musik pop “metal” (melayu total) menjadi budaya yang popular, seru dan memorable bagi para penggemar musik tanah air.

Kita banyak melibatkan sejumlah musisi besar dan bisa di bilang legendaris di genre pop melayu juga dangdut, untuk ditampilkan dalam satu panggung festival. Lewat tema “Hits Metal” (melayu total) yang kita usung, penonton akan dibuat bergoyang sepanjang pertunjukan! ” ujar Dipta, Director Visinesia Live.

Acara yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia ini, akan menyambangi penikmat musik yang ada di Bandung, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Lampung, Pekanbaru, dan ditutup di Jakarta.

Untuk dapat menyaksikan PENTASTIK ini pihak promotor membandrol harga pertunjukan ini mulai dari 100 ribu. Dan saat ini tiket sudah bisa dipesan di Goers.com dengan harga khusus.

Pentastik sudah memiliki line up yang bakal bikin para penikmat musik bergoyang massal. Diantaranya adalah Setia Band, Happy Asmara, Wali Band, Kangen Band, Repvblik Band, King Nassar, Mutia Ayu, dan masih banyak lagi nama-nama keren akan menyusul dalam line up PENTASTIK.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top