The Panturas persembahkan official music video dari lagu yang berjudul "Jim Labrador"

0


 Seputarmusikindo.com - Jakarta, 22 Juni 2023 - The Panturas, band indie dengan genre Surf Rock telah menyiapkan video musik terbaru mereka dari lagu "Jim Labrador" yang diproduksi oleh Qum Films dan didukung oleh Jameson Connect. The Panturas juga melibatkan Dwi Agung Pambudi sebagai Sutradara dan Giovanni Rahmadeva & bagian produser melibatkan Eliza Cheisa.

"Ide cerita untuk music video ini datang dari karakter Jim Labrador yang ada diliriknya. Dari namanya aja udah antik. Pertanyaan-pertanyaan ini yang jadi ide utama untuk music video ini." Ujar Dwi Agung Pambudi selaku sutradara video musik Jim Labrador.

Eliza Cheisa selaku produser "Jim Labrador" the panturas sudah memproduksi musik dengan format film pendek berjudul "All I Want" dari lagu berjudul yang sama, serta berasap dari album "Ombak Banyu Asmara" yang juga menjadi album dimana lagu Jim Labrador juga berada dalam track list nya. Film tersebut dibintangi oleh Dimas Danang, Prisia Nasution dan Tio Pakusadewo serta Edy Khemod sebagai Produser.

Video musik 'Jim Labrador' seolah memiliki formulasi yang satu benang merah dengan dengan karya sebelumnya 'All I Want' keduanya melibatkan aktor dan aktris kenamaan untuk menyampaikan pesan dan visualisasi lagu kedalam format video musik. Seolah ini telah menjadi ciri khas the panturas untuk melibatkan aktor/aktris kenamaan dalam produksi video musik mereka.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)