Bring Me The Horizon Bakal Konser di Jakarta pada 10 November 2023

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 11 Agustus 2023 - Menjadi salah satu momentum yang paling ditunggu banyak metalhead tanah air, setelah mendapat kabar mengenai konser band metalcore asal sheffield inggris akan segera mendarat ke Jakarta.


Promotor Ravel Entertainment resmi membenarkan bisa membawa datang band yang sudah di notice lebih dulu oleh sang Ceo Ravel Junardi beberapa waktu lalu lewat kanal sosial medianya yaitu Bring Me The Horizon.

"Finally, dengan bangga pada hari ini kami resmi sampaikan Ravel Entertainment bisa membawa Bring Me The Horizon ke Jakarta dalam waktu dekat. Tentunya ini menjadi jawaban yang ditunggu dan keinginan banyak metalheads di Indonesia." Ungkap Ravel junardy, CEO Ravel Entertainment.

Penyelenggara menjadwalkan Oliver Wykes dan Kawan kawan bakal tampil pada tanggal 10 November 2023 di  Beach City Internasional Stadium, Ancol. Menariknya, konser yang bakal di gelar selama 2 jam ini membawa band post hardcore asal southfirld, michigan, Amerika yaitu I Prevail.

Proses rencana awal mendatangkan Bring Me The Horizon datang ke indonesia diberikan sinyal oleh Ravel Junardy kepada tim ravel entertainment mengingat. Dari segi headline show yang di gelar oleh ravel entertainment selalu dibuat lebih special intimate. Supaya masyarakat bisa merasakan lebih puas.

Untuk dapat menyaksikan salah satu band inggris terbaik versi kerrang! Awards (2013-2015), dan Heavy Music Awards (2019, 2020, 2021) ini ravel entertainment membanderol tiket dari Rp 1.250.000 hingga Rp 2.500.000.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top