JAMIE MILLER Merilis Single Kedua "No Matter What" dan Mengumumkan EP Terbarunya "The Things I Left Unsaid"

0


Seputarmusikindo.com - Sensasi musik pop internasional, Jamie Miller, mengumumkan mini album terbarunya, The Things I Left Unsaid, yang akan dirilis pada tanggal 4 Oktober melalui BMG.


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Jamie juga merilis single terbarunya dan persembahan kedua dari EP tersebut, "No Matter What." Lagu ini mengikuti kesuksesan "Maybe Next Time," yang hingga saat ini telah mengumpulkan 30 juta streaming secara global di berbagai platform dengan versi aslinya dan versi alternatifnya.

Secara khusus, Jamie berkolaborasi dengan Young K dari band rock Korea Selatan DAY6 dan penyanyi Filipina Moira Dela Torre, yang memberikan syair orisinil pada lagu-lagu unggulan mereka.

"Saya berada di ruang kepala yang paling gelap sepanjang tahun 2022, tetapi untungnya saya dapat mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang saya cintai. Dukungan dan dorongan mereka yang konstan adalah apa yang saya butuhkan, dan pengingat bahwa saya terlalu baik untuk menyerah," kata Jamie dalam "No Matter What."

"Saya muncul untuk diri saya sendiri, bahkan ketika saya berada di titik terendah, dan saya berharap lagu ini dapat menjadi pengingat bahwa semua akan menjadi lebih mudah."

Sepanjang tahun lalu, Jamie Miller telah memulai perjalanan transformatif, bergulat dengan rasa frustasi dari industri musik yang terus berubah, menahan rasa sakit hati, dan menghadapi berbagai kesulitan.

Seiring berjalannya waktu, pengalaman-pengalaman ini mengajarkan Jamie tentang pentingnya percaya pada diri sendiri dan memperjuangkan apa yang ia perjuangkan. Keluar dari sisi lain, dia mengambil alih, menjadi mandiri, mengatur ulang timnya, beralih dari berbagai hubungan, dan merangkul versi dirinya yang baru dan lebih percaya diri.

Menemukan pelipur lara dalam musik, Jamie menyalurkan emosi, rasa sakit, dan pelajaran yang dipetik ke dalam kumpulan lagu berikutnya yang pada akhirnya berpuncak pada EP terbarunya, The Things I Left Unsaid.

Dalam album mini yang terdiri dari enam lagu ini, Jamie tanpa rasa takut mengajak para pendengar untuk merasakan musiknya yang paling otentik hingga saat ini. "Ini adalah sebuah perkenalan kepada saya yang sebenarnya," tegasnya.

"Saya bukan hanya seorang bintang pop major label. Saya membiarkan orang-orang masuk ke dalam hidup saya, menjadi rentan, dan masuk ke dalam kebenaran saya. Beberapa lagu terasa tidak nyaman bagi saya. Saya bertanya, 'Apakah saya terlalu terbuka di sini? Dari situlah saya tahu bahwa saya harus terus maju. Saya ingin semua orang mendengar seni dan perjuangannya. Ini bukan gambar yang sempurna, tetapi jujur."

Saat EP ini diluncurkan, para pendengar akan bergabung dengan Jamie dalam sebuah perjalanan yang katarsis, memberdayakan, dan menawan.

Jamie berharap perjalanan ini dapat menjadi pengingat bahwa selalu ada cahaya di ujung setiap terowongan.

THE THINGS I LEFT UNSAID EP TRACK LISTING
Intro 
No Matter What
Empty Room
Rooting for You
Maybe Next Time
Only Place

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top