Happy Asmara Merilis Lagu "1001 Bintang" ini merupakan lanjutan dari kisah Ninggal Loro

0

 


Seputarmusikindo.com - Mengisi pertengahan tahun dengan persembahan karyanya yang dituang dalam sebuah lagu, Happy Asmara bersama GTA Label yang menggendongnya kembali mengeluarkan lagu yang berjudul 1001 Bintang. Dara cantik yang dijuluki The Queen of Broken Heart ini siap menghipnotis pendengarnya untuk terlarut di cerita tembang terbarunya.

Tembang berlirik bahasa Jawa ini syahdu dan easy listening, dinyanyikan dengan suara yang berkarakter lembut nan powerful diiringi perpaduan instrumen musik khas dangdut koploLagu 1001 Bintang ini merupakan lanjutan dari kisah Ninggal Loro yang ditelurkan akhir bulan Mei lalu.

Tembang berbahasa jawa ini menceritakan mengenai seorang wanita yang memiliki seseorang yang sangat dicintainya, dari sekian banyak orang di dunia ini, hanya ada 1 orang pemilik hatinya. Mengumpamakan dari 1000 bintang, hanya dia lah 1 bintang yang paling terang indah bersinar memberikan cahaya di kehidupannya.

Namun, apabila bintang ini hilang dan tak bersinar lagi, hilang semua harapan yang ada di dalam jiwa, menyisakan bayangan kenangan yang sulit dilupakan dari keindahan yang sudah terlewati. Setiap dari kita pasti memiliki fase yang terwakili oleh tembang ini, dimana kita hanya mencintai seseorang dengan tulus dan menjadikannya cahaya kehidupan.
 
Dibalut dengan video klip berlatarkan hutan hijau segar yang rimbun bak negeri dongeng menyejukkan mata. Perpaduan suara khas yg merdu nan powerful diiringi musik khas dangdut koplo dengan nuansa kombinasi tradisional modern yang terdengar magical. Sewu siji lintang sing benderang, mung siji sing terindah, ikulah awakmu, sing dadi lentero neng atiku.. Begitulah highlight lagu ini.

Baca Juga : Romansa di SMA menjadi lagu terbaru Sisitpisi untuk ajak kita kembali bernostalgia

Jika kita kilas balik ke perjalanan karir Happy Asmara di belantika musik dangdut, pedangdut cantik ini sudah mulai meniti karir dari usia remaja. Ratusan panggung kecil menjadi saksi perjuangan karirnya bagaikan anak tangga yang dipijak mengantarkannya ke titik popularitasnya yang sekarang.

Seiring waktu berjalan, tembang-tembang yang dinyanyikan semakin banyak yang viral, nama Happy Asmara pun menjadi harum di dunia musik Indonesia. Beberapa tembang yang dinyanyikan berjudul Rungkad, Ngopi Mazeh, disusul dengan Ninggal Loro ramai berseliweran di platform musik digital.

GTA Label yang menggandeng Happy Asmara mendukung penuh proses produksi lagu ini, karena tembang koplo berbahasa Jawa semakin melebarkan sayapnya. Sama halnya dengan jatuh cinta di pandangan pertama, Happy Asmara dan GTA Label berharap banyak pendengar baru yang mulai menikmati karyanya bahkan dari saat pertama kali mendengar lagunya diputar.

Happy juga berharap dirinya bisa menjadi “1001 Bintang” di telinga pendengar dan pecinta musik dangdut di seluruh dunia, senantiasa menemani keseharian pendengarnya dan karya-karyanya selalu ada di playlist favorit semua orang. Tak lupa Happy pun berharap semakin banyak orang dari berbagai kalangan yang menikmati genre musik khas daerah Indonesia.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top