PERTAMA DI INDONESIA EXPO PLAYGROUND & LIFESTYLE EXPERIENCE UNTUK PRIA & WANITA ALL IN ONE PLACE!

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta – Kamis, 24 Agustus 2023 – PT. Indonesia International Expo akan menyelenggarakan expo menarik pertama kali di Indonesia yang menggabungkan komunitas dan pengalaman gaya hidup Wanita dan Pria dalam satu gelaran acara yang bertajuk “it’s His/Her day - Playground & Lifestyle Experience”, selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu pada tanggal 24, 25, 26 November 2023 di Hall 1 – 3A, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

target market atau pengunjung Pria dan Wanita yang seimbang menjadi tujuan utama diselenggarakannya acara expo “It’s His/Her day” edisi perdana pada bulan November tahun ini.

Mengenai It’s Her day akan menjadi ajang berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi dengan target pengunjung Wanita dalam ajang expo yang menarik dengan pengalaman yang menyenangkan dalam satu acara expo, bekerjasama dengan SKINCARA yang merupakan Multi Brand yang menghandle produk-produk atau brands kecantikan dari Korea yang banyak berhasil disukai oleh global customer.

Acara ini bekerjasama dengan FIMELA Day yang akan menjangkau para komunitas Perempuan tanpa batas yang menghadirkan dan menggugah Breaking Boundaries dengan acara fun activity, inspiring workshop & talkshow dan beauty enthusiast bazaar hingga musik hiburan.

Mengenai it’s His day akan menjadi tempat berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi acara yang menyasar target pengunjung Pria “all in one place!”  dengan menghadirkan komunitas pecinta Fashion, Toys, Collectibles dan Automotive (Modification Lifestyle, Motorsport Lifestyle, After Market).

Informasi booth tenants di area It’s Her Day yang dapat dijelajahi #EmbraceHerDay selama tiga hari expo di ICE – BSD City adalah sebagai berikut:

SKINCARA, Peripera, Natasha by dr Fredi Setyawan, Naavagreen, Y.O.U Beauty, Nature Republic, Nutropics & Elora, SAFF & Co, Kawai Gankyu, PIÉRRELLE, Holika Holika,, Roona,Amaterasun,  RoJA by MoJA dan masih banyak lagi.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top