Amida Keyla, Segara hingga band pop frutta sukses meriahkan gelaran musik Boleh Gig di Jakarta

0


Seputarmusikindo.com - Senin, 21 Agustus 2023, acara musik gelaran Boleh Music, ‘Boleh Gig’ kembali berlangsung di Bostha Jakarta, Cipete, Jakarta Selatan. Kali ini di Boleh Gig menghadirkan 4 penampil yang merupakan  penyanyi dan musisi bertalenta yang telah merilis karya musiknya di platform music digital. Adapun yang tampil di Boleh Gig adalah solois Segara, solois wanita Mandy Robins, band pop Frutta dan penyanyi muda Amida Keyla. Acara ‘Boleh Gig’ kali ini kembali dipandu oleh host Qenny Bolehmusic dan dibantu oleh Andree Stroo sebagai host dadakan.


Penyanyi muda, Amida Keyla, menjadi pembuka di Boleh Gig kali ini. Amida Keyla yang mengenakan kostum sporty berwarna merah putih membawakan 4 lagu dengan konsep minus one yang membuat penonton bernyanyi bersama. Amida Keyla sendiri malam itu ditemani 2 orang penari yang juga mengenakan kostum berwarna merah putih. Lagu-lagu bernuansa pop dan hiphop dibawakan oleh Amida Keyla termasuk single “Gigit Jari” dan baru dirilis, “Move Your Body”. Selain itu Amida juga membawakan lagu lawas dari Destiny’s Child, “Say My Name”. 

Usai penampilan Amida Keyla, giliran solois Segara yang tampil berikutnya. Segara yang memiliki nama lengkap Segara Ega, kali ini tampil hanya dengan sebuah gitar akustik membawa nuansa syahdu di gelaran Boleh Gig kali ini. Segara malam itu tampil santai membuka penampilan dengan lagu “Penuai Mimpi” dan dilanjutkan dengan “Hati Selembut Salju”. Beberapa penonton yang hadir juga ikut bernyanyi bersama Segara di lagu penutup “Kidung” yang pernah dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Segara sendiri baru saja merilis album ‘Gita Cinta’ dimana di album tersebut dia juga berduet dengan penyanyi dan aktris Prilly Latuconsina di lagu “Gita Cinta” yang menjadi soundtrack dari film remake dengan judul yang sama.

Penampilan ketiga di gelaran Boleh Gig kali ini menghadirkan penyanyi cantik Mandy Robins. Mandy Robins yang baru saja merilis debut album berjudul ‘Dear, U” tersebut tampil dtemani seorang gitaris dan bassist. Mandy yang juga mahasiswi di SAE Institute jurusan Bisnis Musik tersebut membawakan lagu-lagu dari debut albumnya yang bernuansa pop R&B diantaranya “Trying”, “Moving On”, “Summer Love”, “You” dan lagu yang menjadi focus track di album, “W..O. W”.

Tampil sebagai penutup di gelaran Boleh Gig kali ini adalah band Frutta. Band Frutta yang mempunyai 5 personil tersebut mengaku mengusung genre fresh pop. Nama Frutta sendiri ternyata diambil dari bahasa Italia yang mempunyai arti buah.

Frutta membuka penampilan malam itu dengan mengcover lagu dari band Bagindas, “Suka Sama Kamu” dilanjutkan dengan lagu karya mereka, “Cintamu Bagai Buah-Buahan”. Frutta yang kini bernaung dibawah label Freedom Hits Records tampil dengan kostum berwarni warni seperti halnya warna buah-buahan. Frutta menutup penampilan dengan lagu terbaru mereka “Janda Perjaka” dan lagu cover dari band Wali, “Cari Jodoh”.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top