Ravel Entertainment tambah jadwal konser BMTH jadi 2 Hari sekaligus umumkan Saosin

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 23 Agustus 2023: Di luar dugaan konser Bring Me The Horizon pada tanggal 10 November mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, mendapat sambutan luar biasa dari metalheads Indonesia.

Tiket konser band metalcore asal Sheffield, Inggris tersebut sold out dalam waktu sekejap saja. Pengumuman tiket habis terjual tersebut justru disambut dengan permintaan sederet fans supaya konser Bring Me The Horizon di Indonesia untuk bisa ditambah harinya.


“Terima kasih atas animo yang luar biasa sehingga tiket konser Bring Me The Horizon soldout dalam hitungan 1 jam saja. Kami selaku promoter akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan lagi bagi metalheads yang ingin menyaksikan Bring Me The Horizon dengan menambah jadwal 1 hari lagi konser mereka." Ucap Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment.

Melihat antusias metalhead di indonesia, akhir promotor ravel emtertainment menambahkan 1 hari jadwal konser Bring Me The Horizon (BMTH) sekaligus memberikan kejutan kepada metalhead dengan hadirnya Saosin sebagai band pembuka dari Konser Oliver Sykes dan Kawan-kawan yang paling ditunggu-tunggu.

Perihal mengenai tiket konser Bring Me The Horizon hari kedua hanya bisa didapat melalui website resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event mulai tanggal 28 Agustus 2023 jam 4 sore.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top