Roberto Pieter bersama 52 orang lainnya siap bersinergi dan berkolaborasi dalam kepengerusan imarindo baru 2023

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta 30 Agustus 2023IMARINDO atau Ikatan Manajer Artis Indonesia hari ini menggelar acara pelantikan bagi para pengurus DPP IMARINDO (Ikatan Manajer Artis Indonesia) untuk periode 5 tahun kedepan. Acara yang dilaksanakan di Auditorium Wisma Menpora RI ini melantik Ketua Umum IMARINDO yang baru yaitu ROBERTO PIETER bersama 52 orang pengurus yang terbagi dalam 11 bidang kepengurusan dengan masa jabatan tahun 2022 - 2027.


Sebagai Ketua Umum yang baru dalam melanjutkan estafet kepemimpinan IMARINDO selanjutnya, ROBERT PIETER memiliki cita-cita besar dalam memajukan organisasi yang telah memiliki badan hukum resmi dibawah Kementerian Hukum Dan HAM menkumham ini. 


“IMARINDO telah menancapkan pondasi awal yang baik melalui para penggagasnya. Periode sekarang dan beberapa tahun kedepan, tentunya IMARINDO bisa lebih punya peran dalam berkolaborasi melalui program-program pemerintah. Misal dengan Kemenpora, kita bisa menciptakan SDM yang lebih maju lagi untuk banyak pemuda di Indonesia,” ungkap Roberto Pieter.  


Dalam pelantikan ini, Dewan Pembina yaitu mas Anang Hermansyah, Dewan Kehormatan, para Founder IMARINDO, Menteri Pemuda dan Olahraga yaitu mas Dito Ariotedjo, serta menteri-menteri terkait dijadwalkan ikut hadir. Itu sebabnya, bukan hanya melantik para pengurus barunya namun juga akan memaparkan program-program strategis-nya. 


"Di acara ini tentunya kita mengundang Dewan Pembina yaitu mas Anang Hermansyah, Dewan Kehormatan, para Founder IMARINDO,  Menteri Pemuda dan Olahraga yaitu mas Dito Ariotedjo, serta menteri-menteri terkait. Selain itu, pelantikan kepengurusan DPP IMARINDO yang baru sekaligus pemaparan program kerja Ketua Umum dari mulai Bidang I hingga Bidang XI. Setelah terlaksananya pelantikan DPP hari ini, agenda IMARINDO berikutnya adalah pelantikan DPD DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat", ujar Roberto Pieter.


Sebagai sebuah organisasi yang mewadahi banyak para manajer artis, tentu saja acara ini akan dihadiri sejumlah public figure didalamnya. Diantaranya yang hadir akan ada Indra Bekti sebagai MC. Lalu ada hiburan dari para pengisi acara seperti Ade dan Ifan Govinda, Sunu MATTA, McDanny serta TIKET Band.


Sebagai informasi. IMARINDO merupakan organisasi yang sudah berbadan hukum yang mewadahi para manajer artis, musisi, entertainer dan pelaku seni lainnya di seluruh Indonesia. Organisasi tersebut dibentuk untuk membantu kinerja dan persoalan para manajer artis beserta artis yang di handle-nya dengan penyelenggara event (EO) dan Promotor, bahkan juga dengan media tv, radio, cetak, dan online.


Di tahun 2023 ini, IMARINDO sudah memasuki usia 7 tahun sejak didirikan tahun 2016, merunut waktu sejak dideklarasikan untuk pertama kali pada 13 September 2017 lalu. Dan saat ini IMARINDO sudah berhasil mendata sekitar 300 orang lebih yang berprofesi sebagai manager artis, musisi dan pelaku seni lainnya, yang terdaftar sebagai anggota IMARINDO.


"Kami berharap semoga IMARINDO kedepannya selalu bisa berjalan dan berfungsi dengan baik untuk masyarakat, khususnya di Industri kreatif dan menjadikan organisasi profesi ini memiliki manfaat positif bagi para anggotanya melalui program kerja saya selama periode 2022-2027”, tutup Roberto Pieter

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top