Summer Lime Festival 2023 hadirkan musik cadas dengan vibes yang asik di pinggir pantai

0

 

Seputarmusikindo.com - Jakarta, 7 Agustus 2023: Sebuah festival musik dengan konsep menarik akan segera hadir di Jakarta. Festival yang siap memberikan pengalaman baru yang “menyegarkan” dan memorable bagi para penikmat ingar bingar ini, akan menjadi yang terbaru di skena seni pertunjukan.


Headliner lokal dan internasional dari genre beragam siap menjadi bagian dalam perayaan musim panas di pinggir pantai Jakarta nanti.


Yes, Summer Lime fest 2023 akan menjadi festival musik yang menjanjikan keriaan baru, menarik dan “menyegarkan”. Festival ini akan digelar pada 16 September 2023 di Sunset Beach, Ancol, Jakarta.


“Summer Lime Fest 2023 bisa dikatakan sebuah festival musik dengan dominasi musik cadas, namun menikmatinya dengan vibe yang asik. Acara ini akan ada di pinggir pantai persis dengan latar sunset dan ambience musik yang beraneka ragam. Ada genre rock, metal, hardcore, pop punk, karaoke dan banyak lagi,” kata Jodie Octora, Creative Director Summer Lime Fest 2023. 



Di Summer Lime Fest 2023, pihak penyelenggara telah menyiapkan kemasan acara yang komposisinya sangat menarik. Mulai dari ragam musik, ragam kuliner pinggir pantai dan chill bersama party goers.


“Ini akan menjadi pengalaman baru bagi para party goers. Musik cadas yang identik dengan warna hitam dan ornamen yang dominan dengan visual tengkorak, akan berbeda ketika datang ke Summer Lime Fest 2023 ini. Bener-bener baru dan menyegarkan,” tambah Jodie.


Untuk dapat menyaksikan acara Summer Lime Fest 2023, 1011 Media selaku penyelenggara membanderol harga tiket dalam berbagai pilihan kategori melalui website www.yesplis.com. Yakni Early Entry Ticket seharga 150 ribu (belum termasuk pajak), Normal Ticket seharga 450 ribu (belum termasuk pajak), Couple Ticket seharga 750 ribu (belum termasuk pajak, Gank Ticket untuk 5 orang seharga 2 juta (belum termasuk pajak) dan Skena Ticket untuk 10 orang seharga 4 juta (belum termasuk pajak).


“Kami berharap dengan adanya Summer Lime Fest 2023 penikmat musik bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di dalam seni pertunjukan. Dan pastinya, optimisme kami sebagai promotor pengennya akan ada lagi Summer Lime Fest di tahun-tahun mendatang, dengan line up lokal dan internasional yang makin keren-keren lagi,” tutup Frans Silalahi, CEO 1011 Media, promotor Summer Lime Fest 2023.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top