Asian Sound Syndicate Vol.2 Sukses bikin Penggemar histeris selama dua hari

0

 


Seputarmusikindo.com – Jakarta, Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 sukses di gelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (26-27/8/2023). Line up-nya pun berhasil bikin pengunjung histeris bahkan melepaskan rasa rindu.


Festival Musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 diselenggarakan pada hari Sabtu dan Ă Minggu (26-27 Agustus) di JIEXPO Kemayoran. Acara dimulai pukul 14.00 WIB.


Di tengah teriknya Jakarta, pertunjukkan pertama dibuka oleh Psychic dan yang kedua dibuka oleh penampilan dari All Good. Pelan tapi pasti, jalannya pertunjukan dibuat klimaks sampai penutupan.


Secara keseluruhan penyusunan line up artis ASS Vol. 2 sudah rapi. Tak hanya rapper, festival ini menyisipkan girl band Kep1er di hari pertama. Ini tentu jadi nilai plus untuk pengunjung.


Ada juga band So Se Neon dari Korsel dan rapper wanita bernama Awich dan yang memanaskan panggung. Rapper tanah air tak kalah seru, ada Tuan Tiga Belas dan WestWew di penghujung sore.


Selepas maghrib, emosi penonton dibawa naik oleh BeWhy. Mata penonton bisa tak lepas dari panggung karena penampilannya. Kerendahan hati BeWhy saat berinteraksi dengan fans juga patut diacungi jempol.


Panggung semakin liar ketika Big Naughty atau Seo Dong Hyeon tampil. Teriakan penonton menggema tiap kali Dong Hyeon bertingkah menggemaskan diatas panggung ASS Vol.2.


Setelah Big Naughty, penampilan Sik-K membuat penonton sedikit bernapas. Rapper ini membawakan lagu yang asyik untuk bergoyang, tapi tetap chill di telinga.


Baca Juga : Asian Sound Syndicate Vol.2 tampilkan kolaborasi spektakuler mulai dari K-Pop hingga Hip Hop


Waktu 'istirahat' itu tentu bukan tanpa maksud, karena penampilan selanjutnya adalah Agnez Mo. Lagu Coke the Bottle, Tak Ada Logika dan Matahariku dipilih Agnez untuk bernostalgia bersama fans.


Penampilan Agnez sangat pas untuk memanaskan panggung sebelum acara puncak. Line up setelahnya, Reddy, dipercaya untuk membuat penonton bernapas tipis-tipis.


Pukul 23.30 WIB tiba, B.I tampil untuk menutup ASS Vol. 2. Panggung sukses panas, penonton seakan tak diberi napas.


Di sela-sela penampilannya, B.I sempat ngos-ngosan. Dia mengaku kepanasan dan kecapekan. Tapi bukan berarti aksinya tidak maksimal.


B.I bahkan ingin mengabulkan permintaan fans untuk menyanyikan satu lagi, padahal waktu sudah habis. Sayang, tak ada encore.


Mau tak mau penonton bubar dari arena dan pulang. Meski begitu, secara keseluruhan acara ini bikin penonton puas.


Pada penampilan dihari kedua penonton dibuat histeris dan puas karena ditutup oleh penampilan memukau dari penampilan band yang paling ditunggu-tunggu yaitu Ikon.


Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)