Group Duo Bersaudara Dave dan Joey Dbatlayar ikut dalam keriaan Swag Event Edisi 48

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta - Grup duo bersaudara, Dbatlayar, hadir mengisi panggung program musik mingguan Swag Event bersama dua orang solois lain, yakni Axel Farden dan Nafa Awalia, pada Selasa malam, 19 September 2023.


Keriaan yang dipandu oleh duo MC Ncek Gaul dan Eno Suratno Wongsodimedjo ini, dihelat di kompleks kuliner Kala di Kalijaga, Blok M Jakarta Selatan, tepat pukul 7 malam. Acara ini, telah menjejaki episode ke 48.

Hadir menjadi penampil pertama, Nafa Awalia menyapa penonton dengan membawakan tembang-tembang miliknya, termasuk single "Sakit" yang dia rilis ke pasaran pada 17 Februari 2023 lalu.

Penyanyi muda yang memiliki sederet karya dengan tema religi ini, juga membawakan sejumlah lagu lain, termasuk tembang cover berjudul "Rungkad" milik pedangdut Happy Asmara.

Keriaan Swag Event episode 48 kemudian berlanjut seiring tampilnya Axel Farden ke atas pentas. Penyanyi solo pria yang merupakan putra dari gitaris Radja, Moldy ini membawakan karya-karyanya yang didominasi lirik berbahasa Inggris di depan penonton.

Dalam kesempatan malam itu, Axel Farden juga memperkenalkan single baru miliknya berjudul "Sweet Fantasy" yang dirilis pada awal Agustus 2023 lalu.

Menjadi penampil terakhir, Dbatlayar yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya langsung mengentak pangging dengan membawakan cover medley lagu anak berjudul "Naik Delman" dan "Heli Guk Guk" dalam balutan aransemen ceria.


Duo bersaudara beranggotakan Dave Batlayar dan Joey Batlayar ini, melanjutkan aksinya dengan memperkenalkan karya-karya milik mereka, di antaranya "Terimalah", "Tertunda", dan "Terbenam".

Dbatlayar kemudian menutup perhelatan Swag Event dengan membawakan single teranyarnya bertajuk "Mawar Merah", yang baru saja dirilis dalam format digital pada 13 September 2023 lalu.

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, Kala di Kalijaga, serta label DNA Music dan Sabs.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Eventyup, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser. []
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top