Rumah Sakit Band Comeback dengan album terbarunya berjudul 'About Time'

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 15 September 2023 - Band indie pop dari jakarta, Rumahsakit merilis album terbarunya bertajuk 'About Time'.


Album kelima dari band yang beranggotakan Muhammad Arief Bakrie (Vokal), Marky Najoan (Guitar), Mickey Najoan (Keyboard), Fadli Wardhana (Drum) dan Shendy Adam (Bass) ini memiliki arti ganda yang menggambarkan pentingnya momen dalam perjalanan musik mereka.


"About Time adalah ungkapan kebahagiaan kami, karena akhirnya kami dapat merilis album yang telah kami janjikan sejak lama kepada para pendengar kami." Kata Arief, Vokalis Rumahsakit 


Album tersebut merupakan sebuah wadah bagi rumahsakit untuk merangkum pengalaman dan peristiwa yang telah mereka alami sepanjang karirnya. Dengan Lirik-lirik yang mendalam serta menggambarkan tentang kehidupan yang relate dengan semua orang.


Seperti kisah tentang kehidupan manusia, dengan segala kegembiraan, kepedihan, dan makna yang dapat diambil dari setiap momennya.


Album About Time di produksi oleh Lafa Pratomo yang telah lama menjadi kolaborator dalam perjalanan karir band rumahsakit. Album yang berisi sembilan lagu direkam penuh di Ruang Waktu Musik.


Dari segi artwork 'About Time', rumahsakit bekerjasama dengan Paulus Hutabarat atau Paul yang merupakan seorang ilustator dan juga salah pendengar band legendaris yang terbentuk tahun 1994. Ilustrasi dari artwork tersebut memiliki arti dari setiap perpecahannya yaitu gambaran dari sembilan lagu terbaru rumah sakit sendiri.


Sebagai penanda rilisnya album 'About Time', rumahsakit menggelar intimate gig bertajuk 'Release Party' sekaligus memperkenalkan rilisan fisiknya.


Untuk info lebih lanjut tentang rumahsakit kalian bisa mengunjungi www.srmbands.id/rosters/rumahsakit.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top