KIG LIVE Secara resmi berkolaborasi dengan GK HEBAT perusahaan milik Kaesang Pangarep untuk hadirkan jajaran artis yang beragam.

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 19 September 2023 - KIG LIVE, sebuah perusahaan promotor konser yang berdiri pada tahun 2023 dibawah naungan OHP Group, menggelar konferensi pers di South Great Hall, Pos Bloc Jakarta yang merupakan salah satu creative hub atau tempat berkumpul, berkarya dan berkegiatan, pada 19 September 2023.


Pada Acara tersebut KIG LIVE juga umumkan berkolaborasi menarik dan memperkenalkan jajaran artis mereka yang beragam dengan menampilkan beberapa pembicara seperti Rendra R. Saputra (CEO KIG LIVE), Jimmy Saputro (CEO OHP - Perusahaan Indup KIG LIVE), Indra Kusuma (Artist Curator KIG LIVE) hingga Kaesang Pangarep (Founder GK HEBAT).

"Jajaran artis kami untuk tahun 2023 adalah perpaduan dinamis dari bergam line up papan atas internasional." Kata Rendra R Saputra, CEO KIG LIVE.

"Line up fase kedua kami yaitu IKON, group asal korea selatan yang energik, Ok Taecyeon, seodang idol K-Pop dan Aktor, membawa perpaduan bakat unik. Dan tentu morrissay, penyanyi dan penulis lagu legendaris asal inggris ini masuk kedalam jajaran yang akan membuat penggemar musik sangat menantikan." Lanjutnya.

Tema yang diangkat dari acara tersebut adalah "From Seoul ke london : Convention About Music Icons", mengajak semua peserta lewat perjalanan trans-kontinental memalui kekuatan musik. Difokuskan pada kekuatan musik untuk menyatukan banyak orang mulai dari latar belakang dan budaya yang berbeda, serta merayakan kekuatan musik sebagai bahasa universal.

"Saya sangat tertarik ketika ada kesempatan datang untuk berkolaborasi dalam konser besar, terutama untuk grup seperti IKON. ini adalah kesempatan besar yang tidak datang setiap hari, jadi saya sepenuhnya mendukung dari awal dengan berkolaborasi. Saya rasa dengan hal ini, semua pihal bisa join forces dam memadukan ide-ide fresh yang menjadikan acara ini menjadi unik dan menarik." Kata Kaesang Pangarep saat ditemui di kawasan bilangan jakarta, sore tadi.

KIG LIVE percaya bahwa berkolaborasi merayakan persatuan ini didasari dari mimpi kita untuk menggabungkan suara, gaya dan budaya dibawah satu atap. Kami juga memberikan gambaran singkat tentang progres rencana yang akan berjalan pada tahun 2024 mendatang, termasuk bocoran konser, ekspansi, dan potensi menyelenggarakan festival.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top