Playlist Live Festival 2023 hadirkan tiga tema pertunjukan spektakuler berbeda dalam tiga hari

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 16 Oktober 2023 – Setelah sukses dengan gelaran Playlist Love Festival 2.0 dengan meriah yang dihadiri oleh lebih dari 30 musisi ternama, termasuk Westlife, Christian Bautista, Sheila Majid, Krisdayanti, Reza Artamevia, dan masih banyak lagi. Djojokarsono Group akan kembali menggelar Playlist Live Festival selama tiga hari, mulai dari tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023, di Tritan Point Bandung.


"Playlist Live Festival 2023 akan menjadi sebuah festival musik yang lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya. Playlist Live Festival akan hadir selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka," ujar Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival.

Tahun ini Playlist juga menawarkan suatu tema pertunjukan baru dengan mengangkat genre musik dangdut dengan dukungan musisi papan atas seperti King Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim.

Selain itu akan hadir pula tema pertunjukan dengan konsep spesial show dari jebolan indonesian idol seperti Mahalini, Lyodra, Tiara Andini dan lainnya yang akan tampil bareng di satu panggung dengan konsep masing-masing pada hari kedua dipanggung Playlist Live Festival.

“Tentu saja ini merupakan salah satu sajian Festival Musik yang patut disaksikan dan jangan sampai terlewatkan," ungkap Reynol Bolung, Strategic Partner Playlist Live Festival 2023.

Dan pada hari terakhir, playlist live festival akan menghadirkan tema pertunjukan dengan konsep special boyband yang menghadirkan beberapa penampilan dari musisi internasional yang berasal dari Singapure dan Filiphina dan untuk musisi indonesianya akan ada Smash, Chibi Chibi hingga 7Icons.

Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas dan hiburan lainnya untuk menambah pengalaman terbaik yang tak terlupakan untuk penontonnya. Melalui campaign Rasakan Nikmatnya Hidup, Gudang Garam Signature ingin berpesan kalau sukses itu gak harus ikutin stereotype sosial. Kita bisa memilih untuk jadi diri sendiri dengan kerjain apa yang kita suka.

Playlist Live Festival 2023 hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 75.000,-. Tiket dapat dibeli secara online melalui website www.playlistlivefestival.com.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs web www.playlistlivefestival.com atau Instagram @playlistlivefestival.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top