Rumah Produksi EngIngEng perkenalkan lima lagu original soundtrack film 'Aku Rindu'

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 13 Oktober 2023 - Rumah Produksi EngIngEng Pictures baru saja memperkenalkan semua pemain yang terlibat didalam film dan lima lagu original yang menjadi soundtrack di Film 'Aku Rindu'.


Aku Rindu merupakan film yang mengisahkan tentang perjuangan leilani yang merasa terpanggil untuk mendirikan sebuah sekolah dan mengajar disebuah desa terpencil yang terletak di Larantuka, Nusa Tenggara Timur tempat suaminya, Banyu, bertugas.

Semangat dan tekad yang tak tergoyahkan untuk menggapai mimpi besar merupakan sebuah pesan utama yang ingi disampaikan oleh sutradara dari film tersebut.

Namun selain itu, ada tambahan istimewa untuk menyempurnakan pesan mendalam dari Film 'Aku Rindu' yaitu telah dirilisnya lima lagu yang memukau, mengiringi cerita perasaan yang emosi.

Lima lagu tersebut yaitu Aku Rindu dibawakan oleh Kayla Vallezka, Jarak & Waktu dibawakan oleh Gaby Audra, Kekasih Sepertiku Lagi yang dibawakan oleh Lyric Syabila, Kenanglah dibawahkan oleh Olivia Pardede dan terakhir 'Aku Rindu' versi Lea Simanjuntak.

Lagu-lagu ini mencerminkan keindahan dan kehangatan dalam film 'Aku Rindu' serta memperkuat pesan kehidupan, dedikasi dan cinta yang diusung dalam cerita 'Aku Rindu'.

Karya musik dari kelima lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Bebi Romeo, Janner Clay Siahaan serta para arranger berbakat seperti Denny Chasmala, Tohpati, Bebi Romeo dan juga Irwan Simanjuntak.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top