Raksasa metal dunia, METALLICA kembali dengan perilisan "Too Far Gone? (Live from MetLife Stadium, East Rutherford, NJ - 6 Agustus 2023)

0


Seputarmusikindo.com - Raksasa metal dunia, METALLICA kembali dengan perilisan "Too Far Gone? (Live from MetLife Stadium, East Rutherford, NJ - 6 Agustus 2023)," merilis sebuah single digital yang merekam penampilan debut tur M72 dari lagu andalan 72 Seasons yang dimainkan di hadapan sekitar 80.000 penggemar di malam kedua dari akhir pekan pembuka tur di Amerika Utara.


Metallica yang memecahkan rekor baru-baru ini di SoFi Stadium di Los Angeles, "Too Far Gone?" dengan cepat menjadi salah satu lagu wajib dalam rotasi setlist M72 No Repeat Weekend. Cari tahu sendiri mengapa lagu ini dengan cepat menjadi favorit penggemar dengan mendengarkan "Too Far Gone? (Live from MetLife Stadium, East Rutherford, NJ - 6 Agustus 2023)".

Melalui tangkapan lensa Nichols, "Too Far Gone?" menjadi musik latar dari cuplikan penampilan Metallica yang diselingi dengan gambar-gambar aksi skater profesional Felipe Nunes. Tingkat energi dari kedua skenario tersebut saling mengisi satu sama lain, menghasilkan puncak demi puncak intensitas hiperkinetik - ditambah dengan cameo dari Tony Hawk.

Metallica baru saja menyelesaikan rangkaian pertama Tur Dunia M72 di Amerika Utara pada tanggal 9 September di Glendale AZ.

Band cadas  ini akan tampil pada tanggal 8 Oktober di Power Trip di Empire Polo Club di Indio CA, sebelum M72 dilanjutkan dengan No Repeat Weekend berikutnya yang akan diadakan pada tanggal 3 dan 5 November di Dome di America's Center di St Louis MO.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top