Good Morning Everyone perkenalkan lagu baru berjudul "Istimewa" berkolaborasi dengan Uan Juicy aluicy di Swag Event tiap selasa malam

0

foto: I Wayan Bagiartana

Seputarmusikindo.com - Jakarta - Grup musik asal Semarang, Good Morning Everyone hadir kembali ke panggung program musik minggun Swag Event untuk kedua kalinya. Kali ini, mereka tampil bersama dua orang solois muda asal Jakarta, yakni Danang DN dan Daniel Rimaldi.


Digelar di komplek kuliner Kala di Kalijaga, Swag Event yang masih dipandu Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul dibuka tepat pukul tujuh malam. Cuaca mendung yang menghiasi langit di lokasi acara tak menyurutkan animo penikmat musik untuk tetap hadir memadati area depan panggung.

Didaulat sebagai musisi pembuka, Danang DN tampil dengan iringan band lengkap yang diisi oleh rekan-rekannya. Solois berdarah Semarang itu, membawakan dua lagu miliknya yang telah dirilis sebelumnya, yakni "Pertemuan" dan "Senyum Ayu".

Dalam kesempatan yang sama, Danang juga membawakan satu lagu miliknya berjudul "Senandung Bersama", yang diagendakan bakal dirilis dalam waktu dekat.

Pagelaran Swag Event sempat terhenti sejenak lantaran hujan yang turun tanpa diundang. Usai mereda, giliran Rimaldi yang bertugas mengentak panggung. Deretan lagu dari album "Awakening", semisal "25 Hours", "Cupid Cupid", "Rise and Shine", dan "Mountain, Mountain" dibawakan dengan apik.

foto: I Wayan Bagiartana

Good Morning Everyone yang tampil secara minimalis dengan iringan bas dan gitar akustik akhirnya tampil menjadi bintang penutup. Sani dan kawan-kawan menghibur pengunjung Swag Event dengan konsep mengejutkan, yakni by request.

Para penonton diminta menyebutkan judul lagu yang ingin mereka dengarkan. Alhasil, tembang-tembang populer milik Good Morning Everyone semisal "Bukan Begitu Caramu", "Tunggu Aku", hingga "Pengingat" menjadi tembang terpilih yang dibawakan.

Pada penampilannya malam itu, Good Morning Everyone juga memperkenalkan single baru bertajuk "Istimewa" yang dirilis dengan konsep kolaborasi bersama Uan Kaisar dari grup band Juicy Luicy pada 27 Oktober 2023 lalu.

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, dan Kala di Kalijaga.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)