Donnie Ex-‘Ada Band’ Gandeng Musisi Pendatang Baru, Aura Bawakan Lagu untuk Pahlawan Terbaiknya yaitu Sang Ayah.

0


Seputarmusikindo.com - Bulan November menjadi bulan yang cukup spesial. Pada bulan ini, kita akan menemui dua hari yang cukup penting, yakni Hari Pahlawan (10/11) dan juga Hari Ayah (12/11) yang memang berada di waktu berdekatan.


Menariknya kedua hari tersebut memang cukup berkaitan dimana bagi beberapa orang peran Ayah sering dikaitkan sebagai seorang pahlawan.

Hal ini ternyata juga dirasakan oleh seorang musisi senior, Donnie Sibarani. Musisi yang dikenal sebagai mantan vokalis Ada Band ini mengajak seorang musisi pendatang baru bernama Aura untuk memberikan persembahan kepada pahlawan terbaik mereka yakni sang Ayah.

Menariknya, persembahan ini disediakan secara luar biasa dalam bentuk karya musik indah dengan judul “Yang Terbaik Bagimu”.

“Yang Terbaik Bagimu” sendiri merupakan sebuah hasil karya daur ulang dari lagu orisinalnya karya Ada Band.

Lagu ini dibawakan kembali oleh Donnie bersama dengan Aura dalam format yang lebih megah dan spesial. Krishna Balagita, sang komposer, sampai membawa Budapest Scoring Orchestra untuk menghasilkan lagu bertema Ayah ini menjadi luar biasa.

Karya yang memang bercerita tentang kenangan indah dari seorang anak kepada Ayahnya ini memang bukan karya baru.

Namun, dengan hadirnya vokal magis Aura yang baru berusia 15 tahun ini dan juga aransemen ulang dari Krishna Balagita dan Budapest Scoring Orchestra, membuatnya seperti karya baru yang dapat membawa siapapun pendengarnya kembali mengingat kenangan indah bersama sang Ayah.

Kolaborasi menarik ini sendiri sudah dapat didengarkan sejak Rabu silam (22/11) di semua digital streaming platform.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)