Idgitaf Siap Gelar Tur Perdananya yang Bertajuk “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara”

0



Seputarmusikindo.com - Penyanyi Idgitaf bersama dengan Idgitaf Musik dalam waktu dekat akan mengadakan tur perdananya yang bertajuk "Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” yang diambil dari judul album penuh perdananya.

“Tur ini bukan hanya mimpiku, tapi mimpi orang-orang yang turut andil dalam perjalanan karierku juga,” ungkap Idgitaf.

tentu ini merupakan momen yang telah dinanti sepanjang kariernya di dunia musik Indonesia untuk dapat menyapa penikmat musiknya secara langsung lewat sebuah tur.


Rencananya Idgitaf akan menyapa 3 kota di Indonesia yaitu Malang, Solo, dan Jakarta. Dipilihnya 3 kota ini adalah karena Idgitaf merasa kota-kota tersebut memberikan kesan untuknya sekaligus selalu membuatnya merasa diterima oleh pendengar baru maupun lama tiap dirinya berkunjung kesana.

Secara konsep, “Mengudara” dideskripsikan Idgitaf sebagai sebuah konser intim antara dirinya dan para pendengarnya yang tidak hanya diambil dari album “Mengudara”, tapi juga lagu-lagu yang sudah dia rilis sebelumnya.

“Ini juga jadi caraku untuk tidak hanya memperkenalkan karya terbaruku, tapi juga berkenalan langsung di perhelatan mandiriku sendiri,” katanya.

Bekerjasama dengan Expoindo, Idgitaf dan label rekaman indie-nya Idgitaf Musik mempersiapkan tur ini untuk menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk Idgitaf juga untuk para pendengarnya.

Tiket tur yang dilakukan bersama IM3 Collabornation itu di banderol dengan harga 120ribu untuk pertunjukan di Solo dan Malang, dan 150ribu untuk pertunjukan di Jakarta yang sudah mulai di jual lewat aplikasi BBO.

Jadi, bersiaplah untuk Mengudara bersama lagu-lagu dari Idgitaf melalui “Tur Perdana Ku Mengudara IDGITAF” bulan Desember ini!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)