Juicy Luicy Sukses Bikin Baper Warga Pamulang dan sekitarnya dalam rangka Anniversary 3rd Kopiluvium

0


Seputarmusikindo.com - Pamulang, 12 November 2023, Juicy Luicy, group band asal jakarta sukses menghibur warga pamulang dan sekitarnya dengan beberapa lagu andalannya yang sering berkumandang di cafe tersebut, pada kesempatan kali ini penyanyi aslinya sukses didatangkan dalam rangkai acara Anniversary Kopiluvium yang ke-3 Tahun.


Acara yang sukses digelar pada hari minggu, 12 November 2023 berlokasi di Kopiluvium Cabang Pamulang berhasil menghipnotis penonton dengan dipandu oleh Ridwan dan juga Beno Ababil yang setia menemani sampai acara selesai.

Kopiluvium Pamulang merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki konsep aesthetic dan keren di Pamulang Tangerang Selatan. Cafe baru yang hits ini baru opening pada 9 Juni 2023 lalu.

Energi luar biasa dari Juicy Luicy mengambil perhatian para penggemar dan pengunjung kopiluvium dipamulang, dimana pertunjukan yang dibuka oleh band pendukung seperti Draff Band, Bloom dan Daim musik yang tampil diawal didepan para penonton yang hadir untuk nongkrong sekaligus menyaksikan konser anniversary 3rd Kopiluvium.


Jemari dari tangsel dan sekitarnya, Juicy Luicy sukses menghipnotis temanLuvium yang hadir di kopiluvium dengan lagu andalannya yang sering didengarkan melalui speaker yang tersedia di dalam cafe. Seperti lagu yang berjudul Lantas, Jemari dan masih banyak lagi yang lainnya. Karakter vocal uan sukses bikin penonton menari dan bernyanyi sepanjang acara selama acara berlangsung.

Salah satu momen yang mencuri perhatian malam itu adalah ketika sang vokalis terus-terusan memamerkan bahasa dengan kata kata bucinnya yang membuat penonton semakin baper. Teknik serta melodi lagunya berhasil menyentuh hati para penggemar, menampilkan keahlian vokal yang luar biasa dari uan dan kawan kawan lainnya.

Bersama dengan Comporttezone, Kopiluvium dengan sukses menyelenggarakan konser perayaan hari ulang tahunnya yang ke-3 tahun yang dibanderol dengan harga normal yaitu sebesar 150ribu mendapatkan gratis minum. Di Cafe yang sama dengan lokasi yang berbeda yaitu Kopiluvium Warakas sukses menampilkan Ari Lesmana berkolaborasi dengan Warga Koplo.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top