Sandhy Sandoro gambarkan tentang semua keindahan jatuh hati lewat single 'Tiba Tiba Cinta'

0


Seputarmusikindo.com - Penyanyi solo, Sandhy Sandoro kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Tiba Tiba Cinta", sebuah lagu yang menggambarkan tentang betapa indah perasaan jatuh cinta melalui kata kata yang penuh kehangatan dan keceriaan.


Seperti kata 'Jatuh Cinta Berjuta Rasanya' begitu yang sering diungkapkan dalam sebuah pepatah. Perasaan yang mendebarkan namun juga menyenangkan yang sering di alami oleh siapapun yang sering jatuh cinta.

Di lagu 'Tiba Tiba Cinta' bukan hanya menonjolkan kata kata indah yang masuk kedalam penggalan liriknya. Namun, Sandhy juga menunjukan kepiawaiannya dalam menciptakan melodi yang memikat terpadu dengan suara yang khas dan karakternya.

"Lagu ini tentang perasaan yang dialami setiap orang yang sedang jatuh cinta, rasa berdebar saat pertama kali jatuh cinta itu begitu indah. Di lagu ini, saya juga ingin menyampaikan pesan agar kita sering-seringlah jatuh cinta, karna saya percaya bahwa dengan menjaga hati tetap terbuka untuk cinta, kita dapat hidup sehat dan awet muda," Ungkap Sandhy Sandoro saat ditemuin di kawasan ampera, jakarta selatan (17/11) Sore.

Sandhy Sandoro juga berharap lewat lagu terbarunya ini bisa membawa kebahagiaan dan cinta kepada siapapun yang mendengarkan lagu tersebut.

"Saya berharap agar setiap orang dapat merasakan betapa indahnya jatuh cinta dan menyebarkan kebaikan melalui lagu", Kata Sandhy Sandoro.

"Lagu tiba tiba cinta sudah dapat didengarkan diseluruh platform streaming pada tanggal 17 November 2023." Tutup Sandy




Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top