Empat musisi lintas genre tampil perdana di program musik Main-Main di Matraman

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta - Empat musisi lintas genre dan generasi, yakni Hatchbackz, Anov Blues One dan Ollan, Orgie serta Vikri and My Magic Friend tampil di program musik Main-Main di Matraman yang digelar di Kaizen 3.0 Matraman, pada Jumat malam, 15 Desember 2023.


Dimulai tepat pukul 20.00 WIB, Hatchbackz membuka acara dengan menampilkan set berdurasi 45 menit yang disisipi tiga karya mereka berupa single yang telah dirilis, yakni "We Are", "Control", dan "Lit Up", serta satu lagu yang bakal dilepas pada Januari 2024 mendatang bertajuk "Untouch".


Hatchbackz sendiri merupakan unit EDM asal Tanjung Priok yang digawangi Bretya Adhi (penulis/vokal), Ruci Tijar (DJ/produser), dan Satria Indra (DJ/produser). Terbentuk di masa pandemi pada 2021 lalu, mereka kini kerap tampil di sejumlah keriaan di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya.


Acara Main-Main di Matraman kemudian berlanjut kemeriahannya seiring tampilnya Anov Blues One dan Ollan yang juga menjajakan karya mereka. Proyek duo ini membawakan single milik mereka bertajuk "Boskin (Bosan Miskin)", "Botol (Bodoh dan Tolol)", dan tembang terbaru bertajuk "Tukibul (Tukang Kibul)".

Anov Blues One dikenal sebagai musisi blues yang sukses menyabet nominasi di ajang AMI Awards dua kali berturut-turut, yakni pada 2022 dan 2023. Ollan yang merupakan penyanyi rock dengan suara unit, akhirnya direkrut sebagai rekan kolaborator di proyek ini.

Menjadi penampil selanjutnya, unit ska punk Orgie sukses memanaskan suasana dengan membawakan sejumlah tembang karya mereka, yakni "Malam" dan "Someone". Selain itu, mereka juga membawakan lagu-lagu cover semisal "Tak Selalu" milik Souljah, "Ini Rindu" milik Farid Hardja, serta "Boyband" milik Tipe-X.


Di penghujung malam, Vikri and My Magic Friend yang merupakan proyek musik milik komika Vikri Rahmat (Vikri Rasta) tampil dengan suasana yang lebih sendu. Tembang-tembang dari album pertama mereka semisal "Putih Abu-Abu", "Merah Putihku", hingga single anyar "Nasehat Bapak" dibawakan dengan apik.

Vikri bilang, ia bakal segera melepas album kedua pada bulan Ramadhan tahun 2024 mendatang. Menurutnya, materi di album teranyarnya nanti bakal lebih bertema dakwah. Lantaran itu waktu perilisan juga jadi pertimbangan tersendiri.


Acara Main-Main di Matraman merupakan program musik yang digagas Reallist Management dengan semangat untuk memberikan platform promosi bagi musisi bertumbuh yang ingin memamerkan karyanya lewat penampilan live.

Program ini nantinya juga bakal digelar di sejumlah tempat lain, yakni di kawasan Menteng dan Rawamangun dengan tajuk lengkap Main-Main di Menteng pada 20 Desember 2023 di Crio, Menteng, dan Main-Main di Rawamangun akan diselenggarakan di Clay Coffee and Space pada tanggal 22 Desember 2023.

Program ini mendapat dukungan penuh dari sejumlah media partner seperti Provoke!, Mousaik, SOS Konser, RockstarMagz, Screentime.id, LewatLensa.com, Indie Hits, Soundtainment, Reallist Media, Alt Space ID, Go Stage, Portal Event, Boleh Music, Berisik Radio, THF Entertainments, Seputar Musik Indonesia, serta Camera Event.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)