Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar selama 11 hari di Jakarta

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 14 Desember 2023 - Dyandra Promosindo kembali mengumumkan sederet program pendukung yang akan memeriahkan pameran otomotif terbesar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada tanggal 15-25 Desember 2024 mendatang.


IIMS merupakan ruang pameran otomotif awal tahun yang menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif yang berinovasi dengan karya. Acara yang di gelar pada 15-25 Desember 2024 tersebut berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.


Pada agenda media gathering dipenghujung tahun 2023, IIMS merilis program unggulan yang akan menarik perhatian para pengunjung yaitu IIMS Infinite Live dan yang terbaru adalah IIMS Infinite Show.


Kedua rangkaian tersebut akan disajikan pada sore hari, dimulai dari pertunjukan menghibur yang melibatkan kendaraan-kendaraan spektakuler. Atraksi luar biasa ini akan membawa pengunjung dalam cerita yang dramatis melalui kecanggihan dunia otomotif.



IIMS INFINITE SHOW sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan dengan berbagai parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero-day, Drive Throught time, Modification Car Show, Colorfull Musical, Van Ventures, Driversity dan masih banyak lagi keseruan lainnya. Program ini juga akan dimeriahkan oleh IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe yang setiap harinya akan menampilkan berbagai pertunjukan atraktif.


Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show pada malam harinya akan semakin memikat dengan program IIMS INFINITE LIVE diarea yang sama. Pada fase pertama telah diumumkan beberapa nama musisi besar yang akan tampil seperti Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany And Friends, Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Selanjutnya pada tahun 2024 mendatang Dyandra Promosindo akan mengumumkan penampilan lainnya pada fase kedua.


Untuk dapat menikmati perhelatan IIMS INFINITE LIVE dan IIMS INFINITE SHOW tiket dibandrol dengan berbagai macam kategori seperti Pameran IIMS 2024 pada Weekday (Senin-Kamis) dibandrol dengan harga Rp 50.000, untuk Weekend (Jumat-Minggu) dan hari libur nasional dibandrol dengan harga Rp 85.000. Sedangkan untuk menikmati Pameran IIMS dan juga menikmati IIMS INFINITE LIVE diakhir pekan, pengunjung dapat membayar tiket sebesar Rp 185.000.


Untuk mendapatkan tiket IIMS yang akan digelar selama 11 tersebut kalian dapat membelinya melalui situs website www.dyandratiket.com atau melalui aplikasi BBO. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa ikuti laman resminya @iims_id dan @iimsinfinitelive.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)