Grup Idol Metal Nextanative melepas mini album perdana berjudul Prologue: Burn It Down

0


SeputarMusikIndo.com - Nextanative, Idol Group asal jakarta yang berdiri sejak tahun 2019 tumbuh dan berkembang bersama komunitas jepang (Cosplay) yang berada di indonesia. Nextanative hadir menawarkan warna yang berbeda dalam kemasan idol group lainnya.


Nextanative hadir dengan genre Rock, Metal, Post Hardcore dan Poppunk. Warna Kuning dan Hitam menandakan warna dasar Nextanative, karena paduan dua warna tersebut disimbolkan seperti garis police line yang digunakan sebagai batasan nextanative.

Group Idol Nextanative yang beranggotakan Sisca, Vinni, Furi, Julia dan Shibber akan merilis Ep atau mini album perdananya yang berjudul Prologue : Burn It Down. Mini Album yang menggambarkan atau pandangan di masa Gen Z mulai lagu pertama yang dirilis pada tahun 2022 berjudul "Takkan Pernah" yang menceritakan tentang nextanative itu sendiri dan harapan nextanative itu sendiri.

"Mulai dari takkan pernah itu menceritakan tentang nextanative yang ga akan pernah mau untuk menjadi idol group yang mainstream / sudah banyak terlihat, lalu enigma itu menceritakan tentang strugle nya kita." Kata Eka dalam siaran pers yang di terima.

"teka teki perjalanan nextanative yang ga akan pernah mau jadi kaya idol grup lain nya, sering banget sepi penonton, susah cari personil cewe cewe yang suka dengan genre yang kita ambil." Lanjutnya.

Untuk lagu sudah saat nya itu kita semua yakin, suatu saat nanti, dengan strugle nya serta konsistensi nya kita, kita pasti bisa sampai ke titik yang lebih cerah di masa depan.

Lalu pada bagian penutup dari lagu yang diambil pada Ep Burn It Down sendiri menceritakan tentang 3 lagu sebelum nya selama perjalanan sampai hal yang sudah saat nya. Kita sering sekali melupakan teman teman seperjuangan di team yang mendapatkan perlakuan seperti pelecehan sexual atau yang lain nya, maka dari itu, kita ga harus nya diam, kita harusnya bisa lawan, dan jadi lah Burn It Down.

Dibalik Ep Burn It Down sendiri ada keterlibatan dari Joanelune di Arranger yang pernah menggarap album Tuan 13, Naufal Ikhsan di Co Produser, member nextanative ikut terlibatan pada bagian lirik lagu "Takkan Pernah" yaitu Siska Eka Septiani bersama Joanelune, lagu "Burn It Down" ada Shinta Berliana, Furi Andinni dan juga Ramandhika selaku featuringan dengan nextanative.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)