Grup musik rangkai melepas single baru "Puan, Kau Beri Nyawa" peringati hari ibu

0


Seputarmusikindo.com - Grup musik trio, Rangkai melepas single anyar bertajuk "Puan, Kau Beri Nyawa" dalam format digital. Karya ini, meluncur tepat pada perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023.


Pada penanggalan wuku nenek moyang, 22 Desember 2023 jatuh pada hari pasaran Pahing, tepatnya Jumat Pahing. Apabila (seseorang) memiliki weton Jumat Pahing, maka kepribadiannya cenderung mudah bergaul dan disukai banyak orang.

Bimo, vokalis sekaligus penggubah lirik single ini mengatakan bahwa "Puan, Kau Beri Nyawa" teriring harapan dan doa agar disukai sejak pertama melodi dan frekuensinya menyentuh telinga para pendengarnya.

Dalam penggarapan single "Pada Puan, Kau Beri Nyawa", trio Rangkai yang beranggotakan Mirza (gitar klasik) dan Rai (kontrabas) dan Bimo (vokal, gender/gamelan Jawa) ini menggandeng maestro grup musik Sore, yakni Ade Paloh yang mengisi vokal duet.

Berbeda dengan single kebanyakan, format perilisan yang Rangkai tawarkan adalah double-single. Pertama, yaitu versi asli, berupa trio akustik organik yang memainkan komposisi musik dilengkapi lirik.

Kedua, yaitu versi instrumental yang menjadi soundtrack film pendek bertajuk "Noken, Rahim Ibu" yang tayang perdana di Indonesiana TV. Film besutan sutradara Dodid Wijanarko ini, dirilis bersamaan dengan peluncuran single ini.

Saat ini, single "Puan, Kau Beri Nyawa" milik Trio Rangkai sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)