Sebarkan pesan positif, Jenaka Mahila merilis Mini Album 'Jenaka Mahila' dengan title track Ibu Pintu Surgaku.

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 22 Desember 2023 - Anak dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia bernama Jenaka Mahila ikut terjun ke industri hiburan sebagai penyanyi. Sebelumnya bersama My Music Records Jenaka merilis single peace peace peace, kali ini Jenaka merilis Ep perdananya berjudul "Jenaka Mahila" yang berisi 6 Lagu didalamnya


Dengan berbagai macam genre dan judul lagu seperti Hari Senin, Ibu Pintu Sirgaku, Peace Peace Peace, Hati-hati, Ayo kita menabung dan Jangan lupa berdoa jenaka sukses membawa pesan positif untuk anak seusianya.


Title track EP “Jenaka Mahila” sendiri adalah “Ibu Pintu Surgaku”. Lagu “Ibu Pintu Surgaku” bercerita tentang kecintaan seorang anak terhadap kasih sayang tulus yang selalu diberikan oleh ibu, dimana seorang ibu akan selalu mendoakan, selalu ada dan memiliki cinta yang selalu abadi untuk anaknya.


Dalam lagu ini kita bisa mendengarkan vokal Jenaka yang sangat berkarakter. Dan lagu ini sengaja dipilih menjadi title track di EP “ Jenaka Mahila “ karena dirilis bertepatan pada hari IBU yaitu tanggal 22 Desember. 


Setiap lagu dalam album perdananya memiliki pesan positif bagi yang mendengarkannya. Seperti “Hari Senin” yang bercerita tentang seorang anak yang bersemangat untuk pergi ke sekolah, “Peace Peace Peace” yang bercerita tentang bagaimana kita memberikan pesan damai bagi sekitar, “Hati-Hati” agar kita berhati-hati dalam berjalan, “Ayo Kita Menabung” ajakan supaya kita menyisihkan uang pemberian orangtua kita untuk ditabung dan terakhir “Jangan Lupa Berdoa” lagu yang mengingatkan kita agar kita selalu bersyukur dan diberi kemudahan.


Mini album “Jenaka Mahila“ sudah lama dipersiapkan oleh sang producer musiknya yaitu Denny Chasmala yang merupakan salah satu music producer dan song writer hits di industri music Indonesia dan diwakili oleh Ade Govinda, MyMusic Records sangat menyambut positif project Jenaka Mahila, agar ke depannya bisa menjadi seorang penyanyi yang dapat memberikan pesan positif ke generasi muda.


Bertepatan dengan dirilisnya mini album "Jenaka Mahila" dirilis juga music video Ibu Pintu Surgaku sebagai tanda kita tidak lagi gengsi untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada Ibu.


Album “Jenaka Mahila” sudah dirilis pada tanggal 22 Desember 2023 bertepatan dengan hari ibu dan dapat dinikmati diseluruh digital platform.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top