Keriaan Swag Event Edisi 59 Menampilkan Sandhy Sandoro, Michelle Limanjae dan The Chasmala

0

(Foto: I Wayan Bagiartana)

Seputarmusikindo.com - Jakarta - Penyanyi solo Sandhy Sondoro, biduanita Michelle Limanjae dan unit pop jazz The Chasmala, hadir memperkenalkan karya-karya termutakhir mereka di program musik mingguan Swag Event edisi 59.


Digelar di kompleks kuliner Kala di Kalijaga, program yang diasuh dua MC Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul ini diselenggarakan pada Selasa malam, 5 Desember 2023 tepat pukul 19.00 WIB.

Keriaan Swag Event edisi 59 dibuka dengan penampilan Michelle Limanjae yang hadir dari genre dream pop.

Selain memperkenalkan single baru miliknya berjudul "Sunday Morning Rewind", penyanyi berkacamata ini juga membawakan sederet single yang telah dilepas sebelumnya, semisal "Almond Chai", "Sane" dan "Hey Dear Heidi".

(Foto: I Wayan Bagiartana)

The Chasmala kemudian naik panggung dan membikin suasana kian hangat. Unit baru yang dinaungi label My Music Record itu datang memperkenalkan single perdana "Pria Idaman" yang baru saja dirilis pada November lalu.

Tampil dengan formasi Denny Chasmala (gitar), Pieter Anroputra (vokal), Irfan Chasmala (keyboard), dan Dika Chasmala (violin), The Chasmala juga memperdengarkan lima single lain yang rencananya bakal dilepas dalam waktu dekat.

Menjadi penampil terakhir, Sandhy Sondoro juga datang untuk memperkenalkan karya terbarunya berupa single berjudul "Tiba-Tiba Cinta" yang dirilis pada 17 November 2023 lalu.

(Foto: I Wayan Bagiartana)

Sandhy yang hadir dengan format minimalis, juga membawakan single-single populer terdahulunya, termasuk "Anak Jalanan", "Malam Biru", dan "Tak Pernah Padam".

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, dan Kala di Kalijaga.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top