MIRELLE G EDITH MENGHADIRKAN INSPIRASI DALAM SINGLE TERBARU BERTAJUK “AM I INVITED?”

0


Seputarmusikindo.comMirelle G. Edith, seorarg Remaja Berprestasi penyanyi-penulis asal Surabaya merilis karya yang penuh makna dalam bentuk single terbaru berjudul "Am I Invited?". Sebelumnya Mirelle sudah merilis dua single berjudul “Cerita Hidup Bahagia” dan “Brighter Days”.


"Am I Invited?" lahir dari kisah nyata, di mana Mirelle mendengarkan pengalaman teman-teman yang mengalami perubahan dalam dunia pertemanan.

Hal ini mendorong Mirelle untuk merenungkan makna sejati dari pertemanan yang tampak dekat, namun tiba-tiba berubah menjadi sesuatu yang sulit dimengerti.

Dalam menciptakan "Am I Invited?", Mirelle terinspirasi oleh berbagai seniman ternama seperti Henry Moodie, Olivia Rodrigo, dan Air Supply. Hal ini tercermin dalam nuansa musik yang terasa begitu kuat dalam lagu ini.

Dalam proses aransemen, Mirelle berkolaborasi dengan produser musik, Michael Aldi dan Dylan James dari Saving Reggie Productions untuk menciptakan komposisi musik dan vokal yang berkualitas Internasional.

"Am I Invited?" bukan sekadar lagu biasa. Lagu ini mengandung pesan positif yang mendalam, Mirelle ingin menjadi suara bagi teman-teman yang mungkin juga mengalami perasaan yang sama.

Sebagai seorang singer-songwriter, Mirelle memiliki tekad untuk memberikan inspirasi melalui lagu-lagu yang ditulisnya.

Mirelle berharap dapat menyebarkan pesan positivitas lebih jauh lagi dan memberikan kontribusi positif dalam industri musik. Dengan suaranya yang penuh emosi dan lirik yang bermakna, dia memimpin pendengar dalam perjalanan musikal yang menginspirasi.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)